Lima Fakta Seputar Meninggalnya Julia Perez alias Jupe

Minggu, 11 Juni 2017 - 07:43 WIB
Lima Fakta Seputar Meninggalnya Julia Perez alias Jupe
Lima Fakta Seputar Meninggalnya Julia Perez alias Jupe
A A A
JAKARTA - Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Penyanyi yang memiliki nama asli Yulia Rahmawati meninggal akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya sejak tahun 2012.

Adik Jupe, Nia Anggia, membeberkan sejumlah fakta mengenai kematian Jupe. Berikut 5 fakta di antaranya.

1. Jupe meninggal dalam kondisi stabil


Usai melakukan operasi besar di bagian perutnya, Jupe kembali pada kondisi stabil. Namun setelah dipindahkan ke ruangan umum, kondisi Jupe menurun. Pihak dokter pun sempat melakukan tindakan medis. Sayang, nyawa Jupe tak bisa terselamatkan.

"Kondisi terakhir selama 24 jam dia habis masuk ruang ICU, semalem bilang bagus, tapi kita enggak nyangka dia pergi," kata Nia.

2. Wajah Jupe terlihat bersinar saat meninggal


Saat meninggal dunia, Nia menuturkan, wajah kakaknya itu terlihat bersinar. Jupe juga terlihat merasakan sakit saat sakaratul maut.

"Kalau sakaratul maut kan suka gimana-gimana, ini enggak. Karena dia bilang enggak akan nyerah. Janji buat lewati semuanya. Yang aku sedih, dia masih berdoa. Semoga dia diberi kesehatan. Itu yang buat aku yakin ini orang masih ada semangatnya," bebernya.

3. Jupe meninggal didampingi ibunda


Ibunda Jupe, Sri Wulansih, berada di samping Jupe saat detik-detik terakhir kehidupannya. Sang ibunda yang kuat saat Jupe menjalani tindakan medis. Dia juga selalu berdoa agar Jupe sehat dan sembuh.

"Di detik terakhir sih sama Mama dan manajer yang menemani. Mama nampak kuat,” kata Nia.

4. Dokter melakukan 3 kali tindakan medis

Jupe yang terlihat semakin lemah membuat beberapa dokter yang menangani Jupe melakukan tindakan medis. Tindakan ini pun dilakukan oleh dokter selama tiga kali. Sayangnya, nyawa Jupe tidak bisa tertolong.

"Sampai tiga kali tindakan medis. Cuman Mbak Jupe belum bisa tertolong," ucap Nia.

5. Pemakaman Jupe dihadiri ratusan orang

Kepergian Jupe tidak hanya dirasakan oleh keluarga dan sahabat. Namun pengemarnya. Hal itu membuat keluarga Jupe berterima kasih.

"Makasih semuanya, sungguh luar biasa. Terima kasih atas cintanya untuk Julia," kata Nia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)