Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat Meminta Mikrofon

Minggu, 11 Juni 2017 - 13:17 WIB
Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat Meminta Mikrofon
Sebelum Meninggal, Julia Perez Sempat Meminta Mikrofon
A A A
JAKARTA - Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Penyanyi yang memiliki nama asli Yulia Rahmawati meninggal akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya sejak tahun 2012.

Menurut sang adik, Nia Anggia, sebelum meninggal, Jupe sempat mengucapkan kata terakhirnya untuk keluarga. Apakah itu?

"Terakhir bilang I love you, dan aku jawab I love you more," ujar Nia Anggia di Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Selain Nia, ibunda Jupe, Sri Wulansih pun sempat mendapatkan kata terakhir dari Jupe. Hanya, Nia belum sempat menanyakannya kepada sang ibu yang masih syok dengan kepergian Jupe.

"Yang buat kita tegar dan ikhlas itu karena kita udah berjuang selama ini. Kita ikhlas dengan keadaan yang sepertinnib. Ikhlas ya ikhlas tapi saya tidak akan pernah berhenti berjuang. Walaupun orang-orang bilang ikhlas, tapi ya kita harus terus berjuang," tutur Nia.

Sebelum meninggal, Jupe juga dikabarkan sempat menginggau. Saat itu, dia meminta sebuah mikrofon kepada Nia karena dia kangen menyanyi di atas panggung.

"Semalam itu ngigau katanya, ‘Nia ambil mic-nya.’ Aku yang bilang, ‘Oh iya, iya, kita mau show. Semuanya siap? Ready? Udah hafal.’ ‘Lagunya? Oh bagus’," kata Nia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)