Ganti Nama, Fox Movies Putar 52 Film Blockbuster

Selasa, 13 Juni 2017 - 01:24 WIB
Ganti Nama, Fox Movies Putar 52 Film Blockbuster
Ganti Nama, Fox Movies Putar 52 Film Blockbuster
A A A
JAKARTA - Saluran film populer, Fox Movies Premium melakukan perubahan nama menjadi Fox Movies. Untuk merayakannya, Fox Movies akan menayangkan 52 film blockbuster selama 52 malam, mulai 10 Juni hingga 31 Juli 2017.

“Dari 52 film yang akan ditayangkan, 24 di antaranya baru tayang pertama kali di layar kaca,” kata SVP Marketing & Communication untuk Fox Network Group Asia Lucien Harrington dalam siaran pers, Senin (12/6/2017).

Beberapa film yang disiapkan untuk para penonton TV berbayar ini, antara lain Moana, Doctor Strange, X-Men: Apocalypse, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, dan Independence Day: Resurgence.

“Fox Movies memberikan semua yang diinginkan pemirsa,” ujar Lucien.

Perubahan nama yang dilakukan serentak di Asia Tenggara ini mengukuhkan saluran ini sebagai saluran yang didedikasikan khusus menyediakan film-film eksklusif dan perdana. Fox Movies dikenal menayangkan film Hollywood, pemenang penghargaan, franchise epik hingga hits terbesar.

Marketing Manager Fox Network Group Indonesia Lesley Simpson menambahkan perubahan nama saluran bukan hanya sekali ini dilakukan. Sebelum diambil alih oleh Fox Network, saluran ini bernama Stars Movie, kemudian berganti menjadi Fox Movies Premium dan sekarang berubah lagi menjadi Fox Movies.

“Fox Movies adalah saluran film Hollywood nomor satu di Indonesia dan sejumlah pasar negara-negara di Asia. Fox Movies bukan hanya rumah bagi Star Wars dan Marvel, tapi juga satu-satunya tempat di mana pemirsa akan menemukan film-film yang diputar pertama kalinya dari 20th Century Fox, Disney, dan MGM.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)