Nia Anggia: Jupe Sempat Minum Teh Manis

Senin, 12 Juni 2017 - 18:06 WIB
Nia Anggia: Jupe Sempat Minum Teh Manis
Nia Anggia: Jupe Sempat Minum Teh Manis
A A A
JAKARTA - Nia Anggia begitu ingat akan permintaan kakaknya, Julia Perez saat masih dalam kondisi sadar, tepatnya sebelum menjalani operasi besar di bagian perutnya atau sekitar dua hari sebelum meninggal, yakni pada Kamis (8/6/2017).

Lewat akun @anggitheperez, Nia mengaku Jupe minta dibuatkan teh manis. Sebagai adik yang baik, permintaan itu akan diturutinya.

“Setelah itu almarhum pesan nanti setelah operasi minta dibikinin es teh manis sama cecepannya (sunkist dibelah2 trs diemut2 makannya) aku meng-iyakan saja krn aku tau setelah operasi dia harus masuk ruang ICU dulu utk disterilkankan dan diobservasi,” jelas Nia.

“Akhirnya pun operasi berjalan lancar, kondisi dinyatakaan stabil, beliau masuk ruang ICU pun hanya semalam saja, krn besok siangnya Jupe dipindahkan ke ruang rawat kembali, ke ruangan yg sama,” tambah Nia.

Kondisi ini membuat Nia senang. Dia pun memenuhi permintaan Jupe untuk menikmati minuman teh manis. Nah, untuk memperlihatkan perkembangan Jupe yang terus membaik, Nia pun mengabadikan momen tersebut.

“Tehmanis dan ceepannya pun akhirnya kesampain juga. Saya sangat terkesan dng foto ini paling tidak, tidak ada rasa penyesalan bahwa dimasa almarhumah hidup kita masih saling bermaaf maafan dan saling bilang " I LOVE YOU" Kk Yuli berjanji sam aku utk "Never Give Up" Tapi ternyata takdir berkata lain, kk Yuli menyerah Juga dng hidupnya.... itu yg membuat aku sedih sampai saat ini,” papar Nia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)