Meriahnya Buka Puasa di The Rinra & PIPO Mall

Senin, 12 Juni 2017 - 20:56 WIB
Meriahnya Buka Puasa di The Rinra & PIPO Mall
Meriahnya Buka Puasa di The Rinra & PIPO Mall
A A A
MAKASSAR - Manajemen Hotel The Rinra dan PIPO Mall menjadikan momen Ramadan tahun ini sebagai salah satu cara untuk membangun sekaligus mempererat hubungan silaturahim dengan kolega dan perusahaan-perusahaan yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi hotel yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga.

General Manager Hotel The Rinra Jackie Lim menegaskan buka puasa itu dimaksudkan untuk mempererat hubungan dengan pihak terkait. “Sekaligus temu kangen dengan teman-teman corporate yang selama ini biasanya hanya berkomunikasi melalui telepon,” kata Rinra ditemui disela-sela acara buka puasa bersama yang digelar di area Tokyo Mall Phinisi Point.

Tak kurang dari 500 orang hadir dalam jamuan buka puasa yang dirangkaikan dengan makan malam. Pada kesempatan itu juga hadir sekitar 200 orang anak-anak panti asuhan. Mereka sengaja diundang untuk ikut merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama dengan manajemen Hotel The Rinra dan PIPO Mall.

Acara tersebut dihadiri juga oleh para pimpinan perusahaan swasta dan beberapa pejabat BUMN.

Komisaris Utama Phinisi Hospitality Willianto Tanta menambahkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud rasa syukur pihaknya atas pencapaian bisnisnya sekaligus sebagai menjadi cara untuk berbagi kebahagiaan bagi mereka yang hadir.

Diakhir acara, manajemen Hotel The Rinra dan PIPO Mall membagikan santunan dan bingkisan kepada semua anak-anak panti asuhan yang hadir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)