Tips Pasang Kondom agar Tak Ganggu Sesi Bercinta

Rabu, 14 Juni 2017 - 00:06 WIB
Tips Pasang Kondom agar Tak Ganggu Sesi Bercinta
Tips Pasang Kondom agar Tak Ganggu Sesi Bercinta
A A A
JAKARTA - Kondom merupakan alat kontrasepsi yang memberi perlindungan dari terjadinya kehamilan dan penularan penyakit kelamin. Sayang, tak sedikit pasangan suami istri (pasutri) memasang kondom di waktu yang tak tepat.

Saat sesi bercinta dalam keadaan puncak, pasutri baru memasang kondom. Nah, kebiasaan ini pun dinilai cukup menggangu hingga menurunkan gairah seks.

"Cara termudah untuk meminimalisir perasaan terganggu saat memasang kondom dengan meletakkan kondom dekat dengan lokasi bercinta lalu biarkan suami memakai sendiri," kata terapis seks Ian Kerner seperti dilansir Redbook.

Agar tidak mengurangi kenikmatan saat bercinta, Kerner menyarankan untuk menjadikan kondom sebagai alat bercinta, seperti saat istri melakukan hand job. Dengan demikian, cara ini dinilai tidak akan mengganggu sehingga kondom bisa menjadi alat kontrasepsi pencegahan penyakit menular hingga menunda kehamilan.

"Pastikan suami ereksi penuh, lalu sembari membuka kondom bisa dengan memberikan rangsangan oral. Lalu memasangkan kondom tersebut ke penis," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)