The Next Boy and Girl Band Penuh Persaingan Ketat di Episode 7

Kamis, 15 Juni 2017 - 05:17 WIB
The Next Boy and Girl Band Penuh Persaingan Ketat di Episode 7
The Next Boy and Girl Band Penuh Persaingan Ketat di Episode 7
A A A
JAKARTA - Panggung The Next Boy/Girl Band (TNBGB) memasuki, episode ketujuh. Pada episode ini menampilkan persaingan memperebutkan posisi hot seater semakin sengit. Para kontestan baik The boys maupun The girls harus berusaha sekuat tenaga memperlihatkan aksi terbaiknya dihadapan juri.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Mereka tidak hanya adu kualitas vocal saja, tetapi juga adu kemampuan dance.

18 kontestan baru, akan berlomba membuktikan kemampuannya dihadapan juri, dengan mempertontonkan aksi terbaiknya, demi meraih 3 YES juri, supaya bisa duduk di hot seaters.

Memasuki episode ke-7 ini, hampir pasti akan ada lagi bakat unik yang akan dipamerkan team girls. Lalu, bakat apa itu ?Penasaran? Kemudian, bagaimana penampilan Team Boys setelah komposisi personil mereka lengkap? Apakah makin asyik?

Selain itu, ketegangan dan kejutan akan terus menghiasi panggung The Next Boy/Girl Band dan di episode ini kejutan datang dari keputusan juri yang membuat semua terkejut, apa yang terjadi? Seperti apa kejutannya? SO, jangan pernah coba lewatkan, panasnya panggung TNBGB episode 7 setiap hari Kamis, Pukul 20.00 WIB. Only on GlobalTV Home of Real Talent!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)