Siap-siap, G-Dragon Gelar Konser di Jakarta

Sabtu, 17 Juni 2017 - 19:28 WIB
Siap-siap, G-Dragon Gelar Konser di Jakarta
Siap-siap, G-Dragon Gelar Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para penggemar kelompok vocal G-Dragon Big Bang akan dimanjakan dengan aksi panggung pria tampan asal Korea Selatan ini. Pasalnya mereka akan menggelar konser di Jakarta pada 3 September mendatang.

Melalui akun Twitter, YG Entertainment merilis penambahan Kota untuk tour G-Dragon 'G-DRAGON 2017 WORLD TOUR yaitu Kuala Lumpur, Hong Kong, Manila, Taiper, dan Jakarta, Indonesia. Rencananya konser akan berlangsung di di ICE, BSD pukul 18.30 WIB.

Mengenai daftar tiket maupun seat plan, pihak promotor belum membocorkannya. Kebetulan yang menjadi penyelenggara adalah IME Indonesia.

Seperti diketahui G-Dragon pertama kali menggelar tur dunia pada 2009. Produksi tur ini memakan biaya sekitar USD3,5 juta dan menjadi tur dengan skala besar dalam sejarah Korea.Tur dibuat oleh salah satu staf terbaik di dunia, termasuk sutradara Travis Payne yang bekerja untuk tur dunia Michael Jackson, koreografer Michael Cotten yang pernah mendekorasi panggung tur dunia Michael Jackson.

Tentunya kedatang G-Dragon ini sangat ditunggu oleh penggemarnya, mereka ingin menyaksikan penampilan berbeda dari pentolan Big Bang. Indonesia juga memiliki basis penggemar yang tinggi untuk G-Dragon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)
pixels