Ini Para Kontestan yang Lolos di The Next Boy/Girl Band

Jum'at, 23 Juni 2017 - 16:30 WIB
Ini Para Kontestan yang Lolos di The Next Boy/Girl Band
Ini Para Kontestan yang Lolos di The Next Boy/Girl Band
A A A
JAKARTA - Aksi-Aksi kontestan The Next Boy/Girl Band yang memukau kembali hadirkan aura panas persaingan di atas panggung TNBGB episode ke-8. Penampilan dibuka dengan performance dari hot seaters team girls Fara, Ruth, Zalfa, Vanya, Icha, Marsha, Chindy mereka membawakan lagu Beyonce yang berjudul Crazy in Love lagu yang terbilang tidak mudah untuk dibawakan namun mereka sukses membawakannya dengan apik walaupun tidak sempurna.

"Aku hargai kerja keras kalian. Ada beberapa yang lalu lebih bagus dari kalian. Ini lagu nggak gampang, padet banget. Kalian Karakternya nggak ada yang sama, perbedaan kalian itu kekayaan,” papar Melly, salah satu juri, seperti dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Memasuki batch pertama, tiga kontestan the girls Lucke Delly (Bandung), Vetty Kakerin (Denpasar), Intan Tito (Denpasar) bersaing sengit memperebutkan posisi hot seat. Sayang, mereka bertiga belum beruntung untuk mendapatkan 3 yes dari juri.

Giliran hot seaters team boys Bastian, Angga, Malvin, Christo, Ridwan, Alif, Rizky membawakan lagu Ride dari Twenty One Pilot berhasil menarik perhatian para juri team boys yang sangat puas dan memuji penampilan hot seater the boys. Juri bahkan memberikan standing applause terhadap penampilan hot seater.

Bahkan Armand naik ke atas meja untuk mengekpresikan kebanggaannya terhadap hot seater team boys. Lalu kontestan the boys, yaitu Zevri (Pelmbang), Budi Saputra (Batam), Greymel Rilit Paparang (Manado), walaupun gaya dancenya keren, namun mereka bertiga gugur ditahap eliminasi.

Tiga kontestan the girls menyusul kemudian di batch selanjutnya, yaitu Riezky Yuniar (Jakarta), Oriana Swanty Azzahra (Bandung), Addinda Dreina (Jakarta). Mereka pun senasib dengan kontestan sebelumnya, gagal menempati posisi hot seat.

Batch selanjutnya diisi 3 kontestan team boys, Sukartono (Lampung), Surya Pradana Adipatiarga (Gresik), Pandu (Jakarta). Penampilan mereka bertiga yang tidak jauh dari kontestan-kontestan sebelumnya membuat para juri team boys nampak depresi terlihat dari ekspresi mereka.

Di Batch 5, Anisha Paramitha (Bekasi), Ivy Tania (Bekasi), Andita Kezia (Bogor) t berjibaku menampilkan aksi terbaiknya demi mendapatkan 3 yes dari juri. Hanya Kezia yang biasa dipanggil Key B yang dapat mencuri perhatian juri dengan membawakan lagu Tears dari Clean Bandit, Juri tanpa ragu memberikan 3 Yes kepada Key B. Bahkan juri menghampiri ke tengah stage dan memeluk Key B secara beramai-ramai karena kagum dengan penampilan dan suara Key B. Saking kagumnya Gamal mengajak Key B menyanyikan lagu GAC yang berjudul Cinta dan juga nge-rap lagu Superbass.

Tiga kontestan terakhir team boys unjuk kemampuan di atas panggung. Mereka adalah Darwin Sihombing (Medan), Christian Davin (Jakarta), Leharoy Pattiradjawane (Ambon). Dewi fortuna ternyata berpihak pada Leharoy Pattiradjawane (Roy).

"Banyak vokalis yang jago nyanyi tapi yang penghayatannya OK, di Indonesia Glenn & Ikhsan plus kamu!" puji Denada terhadap Roy.

Dengan terpilihnya Roy maka harus ada yang tergeser darri posisi hot seaters. Rizky-lah yang akhirnya digantikan oleh Roy.

Dengan terpilihnya 2 hot seater baru maka komposisi ajang ini menjadi seperti berikut:

Tim Boys :
- Sebastian Teti (Jakarta)
- Muhamad Ridwan Hafiz (Bandung)
- Malvin (Jakata)
- Angga Dwi P (Jakarta)
- Alif Rizky (Tegal)
- Leharoy Pattiradjawane (Ambon)
- Christoforus Vio (Salatiga)

Tim Girls :
- Alief Faramdhani (Surabaya)
- Ruth Garcia (Manado)
- Zhavanya Meidi (Yogyakarta)
- Christina Cindy (Jakarta)
- Videmarsha (Surabaya)
- Andita Kezia (Bogor)
- Zalfa (Bogor)

Memasuki babak Wild Card, siapakah hotseater yang sudah pernah tergantikan yang akan dipilih oleh juri untuk mendapatkan kesempatan kedua? Dan, siapa yang akan beruntung mencuri hati para juri untuk memilih mereka? Kejutan apalagi yang akan terjadi di episode selanjutnya? Saksikan terus The Boy/Girl Band setiap Kamis, Pukul 20.00 WIB. Hanya di GlobalTV Home of Real Talent!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3586 seconds (0.1#10.140)