Konser Artis Korea di Jakarta Didukung Star Media Nusantara

Minggu, 02 Juli 2017 - 09:18 WIB
Konser Artis Korea di Jakarta Didukung Star Media Nusantara
Konser Artis Korea di Jakarta Didukung Star Media Nusantara
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) sebagai bagian dari grup media terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara, MNC menjadi Official Media Partner konser Music Bank bertajuk Music Bank In Jakarta 2017. Terlebih belakangan ini SMN konsisten menyelenggarakan sejumlah konser di Indonesia.

Seperti diketahui, Music Bank merupakan salah satu acara musik yang telah lama menjadi favorit di mata pemirsa televise sehingga bisa terus eksis hingga kini. Acara musik yang dihelat pertama kali oleh televisi Korea Selatan, Korea Broadcasting System (KBS) pada 1998 ini telah tayang secara mendunia.

Tak kurang dari 72 negara memiliki channel tayangan KBS. Di acara ini artis K-Pop grup maupun solo akan menempati urutan dalam charts sebagai grup atau solois dengan tingkat popularitas yang mumpuni di minggu tersebut. Artis K-Pop yang menempati urutan pertama akan mendapatkan award dan menjadi penantang untuk di chart minggu berikutnya.

Sukses dalam tayangan televisi, Music Bank juga melakukan tur dunia, di antaranya Paris, Vietnam, Tokyo, Brazil, Istanbul hingga Meksiko dengan menampilkan beberapa artis K-Pop yang memiliki lagu-lagu hits serta dipandu oleh MC dari kalangan penyanyi K-Pop dan aktor K-Drama yang tidak kalah populer. Jadi bisa dikatakan Music Bank tidak hanya booming di Korea, juga dunia.

Tahun ini, setelah perhelatan Music Bank In Singapore 2017, artis Korea juga akan menyambangi Indonesia, pada Sabtu, 2 September 2017. Acara akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, mulai pukul 18.30 WIB dengan estimasi 13 ribu penonton.

Sementara Music Bank in Jakarta 2017 akan diisi oleh grup K-Pop ternama dari Negeri Ginseng, antara lain EXO, GFriend, NCT, BAP, Astro dan hadir dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Musik Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh menurut majalah Forbes.

Melihat list line up serta duo MC yang sudah memiliki nama serta fanbase yang cukup besar di Indonesia, pihak penyelenggara optimistis acara ini akan meraih sukses besar. Tiket untuk menonton acara akan di jual secara online melalui situs ticket.yes24.co.id dengan pembagian kelas tiket kategori Red, Blue, Green dan Yellow.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)