Juli Ini GlobalTV Tayangkan Anime Populer Jepang

Minggu, 02 Juli 2017 - 14:29 WIB
Juli Ini GlobalTV Tayangkan Anime Populer Jepang
Juli Ini GlobalTV Tayangkan Anime Populer Jepang
A A A
JAKARTA - GlobalTV menghadirkan program menarik yang menghibur pemirsa di Juli ini. Khususnya pecinta animasi Jepang, tidak saja anak-anak, juga remaja, dan dewasa.

SVP Programming & Production GlobalTV Hary Martono mengatakan GlobalTV berkomitmen menyuguhkan tayangan program, utamana untuk anak-anak. Beberapa rangkaian animasi Jepang akan siap ditayangkan di Juli ini.

“GlobalTV selalu berkomitmen menyajikan program-program menarik yang menghibur dan informatif yang dipersembahkan untuk pemirsa setia GlobalTV,” kata Hary dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Sederet animasi yang akan tayang di Juli ini, antara lain Inuyasha, Naruto Shippuden Season 9, Captain Tsubatsa, dan Samurai X.

Untuk Kapten Tsubasa, animasi yang identik dengan dunia sepak bola akan tayang setiap Senin dan Minggu pukul 18.00 WIB.

Seperti diketahui, Kapten Tsubasa bercerita tentang Tsubasa Oozora yang jatuh cinta pada sepak bola dan punya mimpi menjuari Piala Dunia FIFA. Di Jepang, Tsubasa tinggal bersama ibunya dan diakui sebagai jenius sepak bola, bahkan dari umur 1 tahun! Dia punya motto yang menganggap bola adalah teman. Dia berhasil melatih kemampuan dribble, kecepatan, stamina dan kekuatan tendangannya.

Di sekolahnya, dia bergabung di klub sepak bola SD Nankatsu, bertemu dengan teman – teman sesama pecinta sepak bola, Tsubasa mulai mengejar mimpinya untuk membawa Jepang sebagai juara di Piala Dunia FIFA. Sebelumnya, “Captain Tsubasa” pernah sukses dan akan kembali ditayangkan GlobalTV seru!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)