Libur Lebaran, Penonton Rela Antre Saksikan Film Jailangkung

Minggu, 02 Juli 2017 - 13:42 WIB
Libur Lebaran, Penonton Rela Antre Saksikan Film Jailangkung
Libur Lebaran, Penonton Rela Antre Saksikan Film Jailangkung
A A A
JAKARTA - Film Jailangkung berhasil memanfaatkan momen libur Lebaran untuk meraih jutaan penonton. Hasilnya, selama 6 hari pemutaran di bioskop, layar lebar garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini sudah meraih 1 juta penonton.

Saat ini sebanyak 320 layar masih terus dipadati penonton yang penasaran dengan film horor khas Indonesia itu. Antrean panjang di bioskop-bioskop masih terjadi, meski di antara mereka rela untuk datang lebih agar mendapatkan tiket nonton.

Rizal Mantovani pun berterima kasih kepada pecinta film Indonesia. Lewat akun @rizalmantovani, dia juga memperlihatkan potongan film tersebut.

“Terima kasih ya untuk penonton film 'Jailangkung' atas apresiasinya.... #jailangkungmovie #nontonfilmindonesia,” bebernya.

Sementara, akun media social @zaqiaqia213 rela mengantre film Jailangkung ini selama tiga jam, termasuk juga akun milik @liya.izalatusida dan @tarisaa_tar yang penasaran dengan akting dari Jefri Nichol, Amanda Rawles, Lukman Sardi, dan Wulan Guritno ini.

Film Jailangkung sudah disaksikan 1.064.508 penonton. Raihan tersebut membuat film Produksi Screenplay Films ini menempati posisi ketiga raihan box office film Indonesia sepanjang 2017 dan bukan tidak mungkin Jailangkung mampu menambah jumlah penontonnya.

Seperti diketahui, film Jailangkung bercerita tentang tiga wanita yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik padahal metafisik.

Seorang pilot bernama Kapten Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi (LukmanSardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung dan Jailangkung-lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)