Tom Holland Buat Film Spider-Man Istimewa

Minggu, 02 Juli 2017 - 14:52 WIB
Tom Holland Buat Film Spider-Man Istimewa
Tom Holland Buat Film Spider-Man Istimewa
A A A
JAKARTA - Film Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland ini telah mendapat sambutan hangat pecinta film, meski baru akan dirilis pada 7 Juli mendatang.

Pemain lainnya, seperti Jacob Batalon, Tyne Daly, Robert Downey Jr, Jon Favreau, Donald Glover, Laura Harrier, Michael Keaton, Logan Marshall-Green, Tony Revolori, Marisa Tomei, Bokeem Woodbine, dan Zendaya juga mendapat pujian.

Sambutan hangat datang dari para insan perfilman dunia. Seperti diketahui, sebelumnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire telah memerankan sosok Spidey yang begitu fenomenal, tetapi nampaknya Tom membawa sesuatu yang istimewa untuk peran tersebut.

“Fakta bahwa Peter Parker berusia 15 tahun mengizinkan saya untuk bersenang-senang dengannya (Tom). Ya, ada banyak drama dan konflik, tapi ini lebih dari segalanya. Ini tentang, 'Jika Anda seusia itu dan bisa melakukan apa yang dia lakukan, itu akan sangat menyenangkan,” kata sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts.

Tom memulai debutnya sebagai Spider-Man pada 2016 lewat film Captain America: Civil War dan berhasil mengalahkan ribuan aktor lainnya, termasuk Asa Butterfield dan Nat Wolff yang berjuang untuk peran tersebut.

“Kami tidak pernah menganggapnya sebagai casting ketiga. Ketika kami mengenalkannya dalam Civil War, itu seperti kejutan. Ada Peter Parker di sini, di alam semesta ini sepanjang waktu. Anda belum bertemu dengannya,” terang Kevin Feige, Presiden Marvel Studios.

Saat itu, berita tentang Tom menjalani casting sempat bocor dan beberapa hari kemudian dia sudah berada di lokasi syuting, di mana dia bertemu dengan Jon.

“Kami duduk dan saling memandang seperti, 'Apa yang terjadi dengan kehidupan kita?' Jon seperti, 'Saya mengarahkan Spider-Man berikutnya, dan saya hanya pernah membuat satu film’. Saya seperti, 'Bung, saya sedang memainkan Spider-Man, dan saya berusia 19 tahun,” beber Tom.

Dilansir E online, Robert Downey Jr yang kembali berperan sebagai Tony Stark/ Iron Man mengaku terkesan dengan Tom sejak mereka pertama kali beradu akting bersama.

“Tom menunjukkan konflik internal yang alami. Sulit untuk menemukan aktor yang cocok dengan karakter. Saya merasa dia sudah cukup berpengalaman untuk dapat menjalani semua hal yang akan terjadi padanya,” sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)