4 Perawatan Ini Buat Wajah Kembali Segar

Selasa, 04 Juli 2017 - 05:16 WIB
4 Perawatan Ini Buat Wajah Kembali Segar
4 Perawatan Ini Buat Wajah Kembali Segar
A A A
JAKARTA - Libur Lebaran telah usai. Selain membawa cerita menarik, beberapa masalah kulit menjadi salah satu hal yang kerap dikeluhkan, mulai kulit kusam, terbakar, jerawat hingga iritasi.

Daripada jengkel, Anda bisa mengembalikan kecerahan dan kesegaran kulit dengan menggunakan produk yang tepat. Berikut rekomendasi produk yang bisa digunakan setelah berlibur, seperti dilansir Sociolla.

1. Aloe vera gel
Usai berlibur di pantai, kulit menjadi terbakar. Untuk kembali menyejukkan kulit, Anda bisa menggunakan produk dengan kandungan aloe vera dengan tekstur gel. Teksturnya yang gel dan formulanya yang lembut, mampu melembapkan kulit akibat sinar matahari. Produk ini juga bisa membantu mengatasi kulit kering.

2. Refreshing water spray
Kulit kemerahan akibat cuaca ekstrem usai mudik atau berlibur menjadi salah satu "hadiah" untuk kulit Anda. Karena itu, perlu refreshing water spray yang mampu melembapkan dan menyegarkan kulit secara instan. Tidak hanya menghidrasi, produk ini juga membantu mempertahankan make up Anda hingga seharian.

3. Lip balm
Konsumsi makanan pedas atau asam selama Lebaran, ditambah dengan faktor cuaca yang tidak menentu bisa mengakibatkan bibir menjadi pecah-pecah hingga kering. Selain perbanyak minum air putih untuk menghidrasi kulit dari dalam, penting juga untuk menutrisi kulit bibir dengan menggunakan lip balm yang memiliki kandungan grapefruit dan lemon essential oil yang berfungsi meregenerasi kulit bibir.

4. Sheet mask
Setelah kulit terpapar sinar matahari, jangan lupa beri kelembapan ekstra dengan menggunakan sheet mask. Masker ini mengandung berbagai macam vitamin yang mampu menghidrasi kulit dan mencegah kulit kering.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)