Film Live Action Tokyo Ghoul Disebut Adaptasi Anime Terbaik

Rabu, 05 Juli 2017 - 23:30 WIB
Film Live Action Tokyo Ghoul Disebut Adaptasi Anime Terbaik
Film Live Action Tokyo Ghoul Disebut Adaptasi Anime Terbaik
A A A
LOS ANGELES - Dunia anime versi live action bukanlah tempat yang menyenangkan untuk dilihat. Banyak adaptasi jenis ini gagal di pasaran dan menjadi bulan-bulanan kritikus. Tapi, ada satu film yang berusaha mengubahnya.

Tahun ini, Tokyo Ghoul akan mendebutkan live action pertamanya. Film itu baru saja menggelar premier-nya di Anime Expo 2017 di Los Angeles. Dan, menurut review-nya, film ini mungkin adalah adaptasi anime versi live-action terbaik hingga saat ini.

Para penonton yang menyaksikan film itu mengungkapkan tak percaya betapa bagusnya Tokyo Ghoul. Salah seorang pengguna Reddit, @Cristinelv menuturkan kesan pertamanya terhadap film tersebut.

“Saya meminta maaf atas kurangnya review yang in-depth. Saya hanya ingin membagikan pikiran singkat tentang film itu. Ini adalah anime live action terbaik yang pernah saya tonton. Saya terempas. Film itu benar-benar sesuai manga. Plotnya gampang untuk diikuti bagi mereka yang belum pernah membaca manganya atau nonton animenya. Semua bintang utamanya benar-benar melakukan kerja yang mengagumkan dalam menghidupkan karakternya. Masataka Kubo memerankan Ken Kaneki yang sempurna. Orang-orang jadi histeris saat adegan aksinya dieksekusi dengan baik. Kagunes terlihat begitu mengesankan di layar. Secara keseluruhan, saya benar-benar menikmati tiap bagian film ini dan saya sangat menantikan sekuelnya karena sekarang saya punya harapan tinggi bahwa sekuelnya akan sebaik yang ini,” tulisnya, seperti dikutip ComicBook.com.

Sejumlah penonton yang telah menyaksikan premier itu juga memiliki pandangan yang sama. Film ini akan mulai tayang di Jepang pada 29 Juli.

“Ghoul hidup di antara kita, sama seperti orang biasa di segala hal—kecuali mereka menyantap daging manusia. Ken Kaneki yang pemalu sangat senang bisa kencan dengan Rize yang cantik. Tapi, ternyata, Rize hanya tertarik pada tubuhnya—untuk memakannya. Ketika penyelamatan yang dipertanyakan secara moral mengubahnya menjadi setengah manusia setengah Ghoul, Ken tertarik ke dunia Ghoul yang gelap dan keras, yang ada bersama dunia kita,” papar Viz Media tentang plot film ini.

Tokyo Ghoul adalah karya penulis manga (mangaka) Sui Ishida yang debut pada September 2011 di Weekly Young Jump. Serial ini kemudian diadaptasi menjadi anime pada Juli 2014. Season duanya ditayangkan pada Januari 2015. Sementara season ketiganya belum diumumkan.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8966 seconds (0.1#10.140)
pixels