Sekuel Film Boruto Kemungkinan Segera Diumumkan

Kamis, 06 Juli 2017 - 19:30 WIB
Sekuel Film Boruto Kemungkinan Segera Diumumkan
Sekuel Film Boruto Kemungkinan Segera Diumumkan
A A A
TOKYO - Boruto telah menjadi idola baru bagi para penggemar Naruto yang telah tamat kisahnya di manga. Film perdana anak Naruto itu terbukti meraup sukses besar saat dirilis pada 2015 silam.

Setelah kesuksesan itu, muncul kabar bahwa bakal ada sekuel film tersebut. Sayang, seri kedua Boruto tidak jadi dibuat dan petualangan Boruto pun kemudian muncul di serial anime.

Tapi, beberapa pindaian dari majalah Weekly Shonen Jump yang beredar di Reddit memberikan kabar gembira. Salah satu text dari hasil pemindaian itu diterjemahkan sebagai “informasi film” dan juga “Uzu Repo” yang mungkin adalah singkatan dari Uzumaki Report.

Menurut ComicBook.com, Uzumaki Report adalah pojokan anime yang dikenal sebagai tempat pengumuman DVD anime. Pengguna lantas mencoba menarik benang merah dari itu semua dan yakin bahwa sebuha film baru Boruto bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Tentu saja, detilnya masih belum terungkap saat ini. Tanpa konfirmasi mengenai proyek ini, fans tampaknya tidak akan terlalu memikirkan laporan itu.

Dikutip dari Christian Post, banyak pengguna Reddit yakin kalaupun ada film baru Boruto, maka itu masih terlalu dini. Lagipula, jaraknya belum terlalu lama sejak anime Boruto: Naruto Next Generation dimulai.

Film mengenai anak Naruto itu, Boruto: Naruto the Movie, dirilis pada 2015. Setelah itu, petualangan Boruto juga dikisahkan dalam manga Boruto: Naruto Next Generation.

Dengan keberadaan mereka, sebuah film Boruto bakal dianggap terlalu dini jika dirilis dalam waktu dekat dan berlebihan. Tapi, belum ada yang dikonfirmasi jadi fans bisa tetap tenang.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa film baru Boruto sedang dikerjakan. Anime Naruto asli membutuhkan waktu dua tahun untuk bisa dijadikan film, tapi Boruto sudah punya reputasi dengan fans sejak bertindak sebagai pengganti Naruto. Film Naruto biasanya muncul setahun sekali. Jadi, ide film Boruto bakal diumukan dalam beberapa bulan ke depan tidaklah begitu mengejutkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)