RCTI Hadirkan Serial Kolosal Raden Pamanah Rasa

Kamis, 06 Juli 2017 - 19:51 WIB
RCTI Hadirkan Serial Kolosal Raden Pamanah Rasa
RCTI Hadirkan Serial Kolosal Raden Pamanah Rasa
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI menghadirkan sinteron berbeda. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini mengangkat serial kolosal berjudul Raden Pamanah Rasa yang tak lain nama Prabu Siliwangi semasa kecil.

Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan Raden Pamanah Rasa merupakan terobosan terbaru RCTI untuk menayangkan serial yang berkualitas. Pemirsa RCTI dapat menyaksikan serial ini setiap hari pukul 19.00 WIB.

"Mudah- mudahan ini jadi terobosan RCTI untuk menyajikan jenis cerita kolosal, soalnya sudah lama RCTI enggak nampilin cerita seperti ini," kata Titan Hermawan di Buperta Cibubur, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Serial Raden Pamanah Rasa berusaha mengedukasi penonton dengan pesan positif lewat cerita yang dibangun, di mana kisah Raden Pamanah Rasa diangkat berdasarkan novel sejarah.

"Banyak pesan -pesan positif. Selain itu penonton juga dipuaskan dengan efek penggambaran yang akan jauh lebih baik, lebih bagus, dan rapi," terangnya.
Sinetron ini dibintangi Bima Azriel, Yama Carlos, Kirana Larasati, Ferdi Ali Arnaz, Reza Pahlevi, dan Marcell Domits.

Kisahnya berawal dari seorang putra raja di Kerajaan Sunda Galuh bernama Pamanah Rasa (Bima Azriel). Dia merupakan putra dari Maha Raja Adi Mulia (Ferdi Ali) dan Dewi Rengganis (Fatmasury Afdhal). Pada kesempatan itu, Pamanah Rasa dilatih berbagai ilmu hingga kelak dia menjadi raja yang terkenal akan kesaktiannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)