4 Musisi Dunia Unjuk Gigi di Stars Of The West End

Rabu, 12 Juli 2017 - 01:32 WIB
4 Musisi Dunia Unjuk Gigi di Stars Of The West End
4 Musisi Dunia Unjuk Gigi di Stars Of The West End
A A A
JAKARTA - Empat musik papan atas dunia akan menghadirkan kemampuan terbaik mereka di panggung konser musical Stars Of The West End yang dipersembahkan Ciputra Artpreneur. Mereka adalah Mike Sterling, Shona Lindsy, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan konser musikal ini menyuguhkan beberapa jenis musik uang unik. Konser ini akan memanjakan penikmat musik musikal.

"Lagu adalah Jiwa bagi sebuah musikal yang membawa kisah dan emosi para pemainnya hingga dapat dinikmati oleh penonton," kata Rina Ciputra di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Pada konser ini, musisi yang terlibat akan mempersembahkan lagu - lagu yang membuat para pengunjung benar-benar terhibur dengan nuansa musik yang berbeda ini.

"Penikmat musikal pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh empat bintang utama dari West End ini. Musik ini akan membawa mereka ke saat -saat penonton pernah menyaksikan dengan keluarga atau teman-teman tersayang," terangnya.

Sementara, Mike Sterling, Shona Lindsy, Tom Solomon dan Yildiz Hussein akan membawakan lagu seperti This Is Moment, All I Ask Of You, Some Enchanted Evening serta lagu ikonik dari The Phantom Of The Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mamma Mia.

Konser Stars Of The West End akan berlangsung di Mall Ciputra Artpreneuer Theater selama dua hari yaitu, pada 12 dan 13 Juli pukul 20.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)