Asyik, Dua Buku Harry Potter Segera Diperkenalkan

Sabtu, 22 Juli 2017 - 01:06 WIB
Asyik, Dua Buku Harry Potter Segera Diperkenalkan
Asyik, Dua Buku Harry Potter Segera Diperkenalkan
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para pecinta Harry Potter! Alam semesta Hogwarts nampaknya akan diperluas dengan kehadiran dua buku Harry Potter baru yang diterbitkan bersamaan dengan acara British Library. Semua ini untuk memperingati 20 tahun rangkaian seri buku magis tersebut.

Awal pekan ini, penerbit buku Inggris, Bloomsbury mengumumkan pameran perpustakaan bertajuk A History of Magic yang menampilkan dua buku Harry Potter ini akan dibuka mulai Oktober 2017 hingga Februari 2018.

Para pembaca ‘Harry Potter: A History of Magic – The Book of the Exhibition’ dapat mengeksplorasi kurikulum di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, yakni sekolah sihir Harry yang mencakup Herbologi, Astronomi, dan Perawatan Makhluk Ajaib.

Mata pelajaran mistis termasuk unicorn, alkimia dan sihir kuno akan dieksplorasi dalam buku ‘Harry Potter – A Journey Through A History of Magic’.

Buku-buku dari British Library tersebut memiliki sketsa dan halaman manuskrip yang tak terlihat dari penulis JK Rowling, ilustrasi magis dari Jim Kay, dan artefak dari arsip di perpustakaan.

Dikutip dari Reuters, ‘Harry Potter and the Philosopher's Stone’ diperkenalkan pada 26 Juni dan tahun ini menandai 20 tahun perjalanan sejak buku itu dirilis atau menjadi buku pertama dari tujuh buku Harry Potter yang telah terjual 450 juta kopi dalam 29 bahasa dan meraup pendapatan film hingga USD7 miliar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)