Ini Daftar Bintang Tamu Anime Festival Asia di Jakarta

Sabtu, 22 Juli 2017 - 04:22 WIB
Ini Daftar Bintang Tamu Anime Festival Asia di Jakarta
Ini Daftar Bintang Tamu Anime Festival Asia di Jakarta
A A A
JAKARTA - Salah satu event pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara, C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017 telah mengumumkan bintang tamu yang akan tampil di JIEXPO Kemayoran, Jakarta , 18-20 Agustus 2017.

C3 AFA Jakarta 2017 memperkenalkan konten terbaru dan terbaik dari Jepang kepada para penggemar pop culture Jepang di Indonesia. Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, pengisi suara Rika Abe bakal memeriahkan Anime Festival Asia di Jakarta.

Rika Abe yang merupakan pengisi suara Frame Arms Girl yang energetic dan kikuk itu akan datang untuk pertama kalinya ke Jakarta. Sebelumnya, Rika telah menyuarakan Mizuki Makabe di seri popular THE iDOLM@STER: Million Live. Selain Rika terdapat CLEANERO.

Bank rock asal Jepang ini merupakan unit yang dibentuk oleh dua sahabat sejak kecil, Clear dan Nero. Mereka sangat terkenal di situs sharing video Jepang, Nico Nico Douga. Video mereka telah mendapatkan total lebih dari 30 juta view.

Duo ini sempat hiatus selama 5 tahun untuk focus di kegiatan solo mereka serta penyanyi-penulis lagu, Desainer, yakni Eve. Tak diragukan, Eve merupakan seorang multitalenta yang telah merilis 2 album. Dia meluncurkan jajaran aksesori “harapeco”, pakaian dengan perspeksi multi faset yang memiliki musik di pusatnya.

Dan yang terakhir adalah penyanyi dan penulis lagu Takaaki Natsuhiro yang sebelum dikenal Yuei dan P-ch! Di Internet. Dia telah mendapatkan banyak fans berkat suaranya yang tegas. Bintang tamu yang satu ini sudah mengenal musik sejak SMP dan telah menyanyikan berbagai lagu tema anime olahraga: Yowamushi Pedal NEW GENERATION.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)