Film Asal Kau Bahagia Bukan Tentang Band Armada

Senin, 24 Juli 2017 - 17:49 WIB
Film Asal Kau Bahagia Bukan Tentang Band Armada
Film Asal Kau Bahagia Bukan Tentang Band Armada
A A A
JAKARTA - Lagu milik band Armada bertajuk Asal Kau Bahagia dijadikan judul film oleh rumah produksi Falcon Pictures. Ini tak lepas dari prestasi yang diraih lagu itu, di mana 25 juta warganet telah menyaksikan video klip tersebut di You Tube.

"Kami bersyukur bisa mengangkat lagu 'Asal Kau Bahagia' ke layar lebar. Mudah-mudahan film 'Asal Kau Bahagia' akan mendapat apresiasi yang besar seperti lagunya," kata Produser Falcon Pictures Frederica.

Sementara, film drama tersebut akan mendapat sentuhan Hanung Bramantyo, sutradara yang sukses menukangi film laris Indonesia. Sebut saja Ayat-Ayat Cinta. Namun, Hanung tidak akan bertindak sebagai sutradara. Untuk posisi orang nomor satu di balik layar, Hanung akan mencari yang terbaik.

"Di film ini saya sebagai co produser. Dan sutradaranya nanti saya yang pilih," jelas dia.

Suami Zaskia Mecca ini berjanji menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. sutradara film Jomblo ini juga menegaskan jika filmnya itu bukan tentang band Armada.

"Ini bukan film tentang band Armada, tapi, film ini mengambil syair lagu Armada, Asal Kau Bahahia untuk dibuat sebuah kisah drama," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9974 seconds (0.1#10.140)