Armada: Tak Terbebani Target Bermusik

Selasa, 25 Juli 2017 - 12:50 WIB
Armada: Tak Terbebani Target Bermusik
Armada: Tak Terbebani Target Bermusik
A A A
JAKARTA - Kesuksesan lagu 'Asal Kau Bahagia' milik band Armada mencuri perhatian dari ratusan ribu warganet. Dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Rizal dan kawan-kawan untuk ke depannya. Namun, sang vokalis itu mengaku, dirinya bersama rekan-rekannya tidak mau terlalu terbebani dengan suatu target yang muluk-muluk.

Bagi Rizal, ke depan, bandnya tetap akan beraktivitas seperti biasanya. Berkarya sewajarnya, menjadi kesepakatan band nya dalam menghibur pecinta musik di Tanah Air.

"Alhamdulillah sampai sekarang ngalir aja sih. Berkarya juga ya jujur aja lah. Bikin lagu tuh bukan pesenan," kata Rizal.

Bagi Rizal, sebagai sebuah band, Armada tidak ingin sukses mengeluarkan sebuah album atau single, untuk kemudian setelah itu tenggelam.

Namun demikian, keinginan untuk kembali mendapat respons positif dari pecinta musik, termasuk menjadi inspirasi untuk diangkat menjadi judul layar lebar, diakui dia tetap ada. "Nanti temanya seperti apa, ya ngalir aja. Yang peting berkarya terus. Moga-moga ada lagi (lagu mendapat respons postif, sekaligus difilmkan)," beber dia.

Sementara itu, lagu 'Asal Kau Bahagia' milik Armada yang diunggah ke Youtube, sukses ditonton oleh ratusan ribu warganet. Fenomena tersebut mencuri perhatian Falcon Pictures untuk mengangkat judul lagu itu ke layar lebar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)