Kolaborasi Apik B-Force dan Soul Sisters Sukses Bikin Baper

Kamis, 27 Juli 2017 - 22:39 WIB
Kolaborasi Apik B-Force dan Soul Sisters Sukses Bikin Baper
Kolaborasi Apik B-Force dan Soul Sisters Sukses Bikin Baper
A A A
JAKARTA - Di tengah persaingan yang ketat, kedua finalists The Next Boy/Girl Band ternyata begitu kompak. Kembali tampil bersama, B-Force dan Soul Sisters sukses membuat baper (bawa perasaan) penonton di studio maupun tim juri.

Apalagi, dalam kolaborasi yang kedua kalinya itu, mereka membawakan sebuah lagu yang memiliki syair cukup sendu. 'Surat Cinta Untik Starla,' milik Virgoun, cukup membuat suasana yang 'panas' menjadi sedikit dingin. "Gua baper," kata Melly Goeslaw.

Kolaborasi dari dua finalis juga sebagai bentuk dari penghormatan dari para kontestan kepada para judges. "Perjuangan yang paling benar adalah setelah ini. Dari situ kalian berjuang sendiri, nggak dibantu oleh acarayang sebesar ini," kata Armand Maulana.

Tidak cukup hanya dengan tampil bareng bersama sesama finalis saja. Kedua finalis The Next Boy/Girl Band pun mendapat kesempatan untuk tampil bersama para judges.

B-Force mendapat kesempatan pertama untuk menunjukkan kemampuannya dengan berkolaborasi bersama team judges. Meskipun berasal dari generasi yang berbeda, namun kolaborasi B-Force dengan Armand Maulana dkk itu tampak serasi.

Seperti halnya B-Force. Pesaing mereka pun, Soul Sisters pun mendapat kesempatan untuk tampil kolaborasi, bersama Gamaliel. Kolaborasi yang dibawakan oleh kedua finalis itu, membuat malam penentuan semakin hidup.

Babak Grand Final The Next Boy/Girl Band Global TV ini mempertemukan Soul Sisters dan B-Force. Pemenang ditentukan melalui voting SMS dan Google Vote dengan memilih grand finalist favorit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)