Selamat, B-Force Jadi Pemenang The Next Boy/Girl Band!

Kamis, 27 Juli 2017 - 23:07 WIB
Selamat, B-Force Jadi Pemenang The Next Boy/Girl Band!
Selamat, B-Force Jadi Pemenang The Next Boy/Girl Band!
A A A
JAKARTA - Setelah melalui berbagai gemblengan dan tahapan yang tidak pendek, akhirnya muncul bad baru di blantika musik Indonesia. Ya, B-Force sukses membuktikan bahwa mereka layak menjadi bagian dari band-band di Tanah air, setelah dinyatakan sebagai pemenang The Next Boy/Girl Band Global TV.

Bertempat di MNC Studios, Jakarta, B-Force dinobatkan sebagai juara denga hadiah sebesar Rp200 juta. Sementara, bagi Soul Sisters yang mereaih juara kedua, berhak atas hadiah sebesar Rp50 juta.

Keberhasilan B-Force menjadi juara pada ajang tersebut disambut baik oleh para juri mereka. Beberapa saat setelah diumumkan sebagai juara, Armand Maulana dan kawan-kawan langsung menghambur ke panggung dan memeluk para personel boy band anyar tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh tim Soul Sisters. Menyusul Armand dkk, Melly Goeslaw dkk pun langsung menghampiri timnya yang gagal menjadi juara. Tidak hanya kepada masing-masing timnya saja. Para judges pun terlihat memeluk personel kedua tim.

"Standard boy dan girl band mendatang pasti akan lebih tibggi lagi. Setelah ini, kalia akan meghadapi tantangan yang sebenarnau," kata Armand.

The Next Boy/Girl Band merupakan ajang pencarian bakat yang digelar Global TV. Ajang ini memilih para individu yang kemudian dipersatukan dalam satu grup boy atau girl band.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)