Posisi Seks 69 Bukan Posisi Terbaik untuk Bercinta

Jum'at, 28 Juli 2017 - 20:09 WIB
Posisi Seks 69 Bukan Posisi Terbaik untuk Bercinta
Posisi Seks 69 Bukan Posisi Terbaik untuk Bercinta
A A A
JAKARTA - Posisi seks 69 kerap dipilih pasangan suami istri lantaran dianggap bisa memberikan sensasi yang berbeda dan kenikmatan lebih saat bercinta. Namun, penelitian terbaru menunjukkan posisi umum ini dinilai sebagai posisi seks terburuk.

Dilansir Times of India, posisi 69 dinilai tidak bisa memberi fokus kenikmatan, utamanya saat Anda menerima kenikmatan tersebut dari pasangan. Apalagi jika Anda memiliki perbedaan tinggi badan dengan pasangan. Kondisi ini semakin memperburuk lantaran seks oral tidak bisa dilakukan, kecuali Anda menekuk leher untuk mencapai organ intim pasangan.

Selain itu, posisi seks 69 juga berisiko menyebabkan cedera lantaran bisa membuat Anda dan pasangan kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat berhubungan. Posisi ini juga bisa membuat Anda dan pasangan sulit bernapas saat mulut dan hidung tertutup organ tubuh. Leher pun akan terasa sakit setelah beberapa menit.

Para peneliti menilai, posisi seks 69 tidak bisa mengukur seberapa besar pasangan Anda menikmati sesi bercinta ini lantaran tidak adanya erangan dan kontak mata. Dari fakta tersebut, menunjukkan posisi ini membuat Anda dan pasangan sulit mencapai orgasme.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)