Jelang Konser di Jakarta, NCT127 Merasa Degdegan

Senin, 31 Juli 2017 - 14:19 WIB
Jelang Konser di Jakarta, NCT127 Merasa Degdegan
Jelang Konser di Jakarta, NCT127 Merasa Degdegan
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) sebagai pihak promotor Konser Music Bank Jakarta merilis video greeting dari NCT 127. Boy band asuhan SM Entertainment ini menggoda para fans Indonesia yang telah menantikannya.

Video yang berdurasi 34 detik ini memperlihatkan NCT 127 sangat antusias bertemu dengan fans Indonesia. Taeyeong NCT 127 mengatakan bahwa jantungya berdegup kencang mendengar mereka akan tampil di Indonesia.

"Hatiku sudah berdegup kencang karena bisa bertemu dengan kalian," ujar Taeyeong dalam video Greeting yang diunggah SMN.

Tidak hanya itu, Ia sangat berterima kasih kepada fans Indonesia yang telah menyukai musik Korea. Serta musik yang ditampilkan NCT127

"Terima kasih telah menyukai lagu kami dan juga musik Korea lainnya," katanya.

Music Bank in Jakarta 2017 akan diisi oleh grup K-Pop ternama antara lain, EXO, GFriend, NCT, BAP, Astro. Ada juga dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Music Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Melihat list line up serta duo MC yang sudah memiliki nama serta fanbase yang cukup besar di Indonesia, pihak penyelenggara optimistis acara ini akan meraih sukses besar. Untuk tiket akan dijual secara online melalui situs ticket.yes24.co.id dengan pembagian kelas tiket, yakni kategori Red, Blue, Green, dan Yellow.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)