Yuk, Menikmati Kereta Bawah Tanah Tertua di London

Senin, 31 Juli 2017 - 18:30 WIB
Yuk, Menikmati Kereta Bawah Tanah Tertua di London
Yuk, Menikmati Kereta Bawah Tanah Tertua di London
A A A
LONDON - Kereta bawah tanah yang telah beroperasi selama enam puluh tahun kembali dibuka. Rail Mail yang merupakan kereta bawah tanah tertua di London kembali dioperasikan untuk tempat wisata.

Mengutip Amusing Planet, Rail Mail akan dibuka lagi pada bulan September mendatang. Kereta bawah tanah ini akan membawa penumpang yang hendak menikmati suasana kereta tua di bawah tanah.

Padahal, Kereta Rail Mail merupakan kereta yang dikhususkan untuk mengantar surat. Nantinya pengunjung dapat melakukan perjalanan 1 kilometer dengan ditempuh selama dua puluh menit.

Rail Mail sendiri merupakan kereta yang didesain berbeda. Tema tua menjadi desain yang tidak terlupakan dan lebih berbeda dibandingkan kereta bawah tanah modern yang terletak di London.

Seperti diketahui, Kereta Rail Mail memiliki cerita sejarah yang unik. Kereta yang telah beroperasi sejak tahun 1927 bertugas untuk mengantarkan surat di Kantor Pos London. Namun, kereta ini pun memiliki pengalaman yang buruk dikarenakan kereta ini berjalan sendiri tanpa dioperasikan oleh masinis.

Hingga menabrak pasang rel. Dan Rail Mail sendiri diberhentikan operasi dan ditutup. Kendati demikian jalur yang dimiliki Rail Mail masih dirawat dan bagus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3486 seconds (0.1#10.140)