Cicipi Ayam Goreng dengan Saus Rasa Keringat Gadis yang Satu Ini!

Selasa, 01 Agustus 2017 - 15:48 WIB
Cicipi Ayam Goreng dengan Saus Rasa Keringat Gadis yang Satu Ini!
Cicipi Ayam Goreng dengan Saus Rasa Keringat Gadis yang Satu Ini!
A A A
JEPANG - Tenka Torimasu adalah restoran cepat saji yang memiliki cukup banyak cabang di Jepang yang khusus menyajikan karaage, yakni ayam goreng tanpa tulang yang khas di Negeri Sakura. Untuk menu karaagenya, Tenka Torimasu menyajikannya dengan berbagai macam saus, seperti mayonnaise wasabi, cabai manis, kari keju, dan plum Jepang.

Selain itu, kini Tanka Torimasu telah melakukan inovasi baru dengan meluncurkan rasa saus baru yang membuat orang-orang bertanya-tanya. Pasalnya, ketika restoran lain menghadirkan kudapan dengan rasa menarik, restoran ini justru menghadirkan saus yang cukup menjijikan, yakni rasa ‘keringat seorang gadis’.

Sebelum menganggap saus tersebut menjijikan, maksud dari Tenka Torimasu memberi nama seperti itu pada saus tersebut adalah karena mereka ingin mengapresiasi para gadis muda yang telah bekerja keras untuk menjadi penyanyi idola yang sukses. Secara khusus saus ini ditujukan untuk para anggota grup musik Kamen Joshi yang terkenal di Jepang.

Dilansir Rocketnews, oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir saus karaage tersebut mengandung keringat asli dari para gadis tersebut. Karena, saus terbaru dari Tanka Torimasu ini sebenarnya hanyalah perpaduan garam, jus lemon, dan keju yang gurih dan sedikit asam. Karaage dengan saus keringat gadis ini sudah dapat Anda temui di Tenka Torimasu dengan harga 400 yen (3,60 dolar AS) dan hanya akan tersedia sampai 31 Oktober 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8969 seconds (0.1#10.140)