5 Lagu Romantis Saat Bersama Pasangan

Rabu, 02 Agustus 2017 - 22:09 WIB
5 Lagu Romantis Saat Bersama Pasangan
5 Lagu Romantis Saat Bersama Pasangan
A A A
JAKARTA - Lagu romantis menjadi cara jitu untuk menambah keharmonisan saat bersama pasangan. Lalu, lagu apa saja yang bisa membuat pasangan Anda semakin jatuh hati?

Jika Anda bingung memilih tembang apa yang akan dinyanyikan saat bersama pasangan, seperti dilansir Guitar Wolrd, ada 5 lagu yang tepat untuk didengarkan.

1. I'm Yours, Jason Mraz
Lagu I'm Yours dinominasikan pada Grammy Awards ke-51 untuk Song of the Year dan Best Male Pop Vocal Performance. Tembang ini mendapat kehormatan memegang rekor paling banyak di Billboard Hot 100, yakni bertahan selama 76 minggu.

"I won't hesitate no more, no more, it cannot wait i'm yours" Liriknya itu akan membuat pasangan Anda termehek-mehek.

2. More Than Words, Ekstrim
Lirik dalam lagu More Than Words milik Ekstrim ini dipastikan bisa membuat pasangan Anda terdiam, hanyut dalam untaian kata-kata indah yang ada didalamnya.

"Saying I love you, is not the words I want to hear from you. It's not that I want you, not to say but if you only knew."

Lagu yang dirilis pada 1991 ini sempat menyabet penghargaan Grammy untuk penampilan pop terbaik kategori duo atau grup. More Than Words juga sempat dinyanyikan ulang oleh Westlife.

3. Let Her Go, Passenger
Salah satu kesuksesan Passenger saat memperkenalkan lagu Let Her Go pada 2012. Tembang ini sempat menjadi hits di banyak negara dan mendapat penghargaan dari ajang Independent Music Award untuk kategori lagu terbaik. Selain itu, Let Her Go juga sukses masuk nominasi BRIT Award untuk kategori British Single.

"Well you only need the light when it s burning low. Only miss the sun when it s starts to snow."

4. Just Your Way Your Are, Bruno Mars
Lagu ini layak untuk dibawakan dengan akustikan. Kesempurnaan lagu dari album Doo-woops & hooligans milik Bruno Mars ini dirilis pada 2010. Liriknya memang menghanyutkan.

"When I see your face, there's not a thing that I would change. Cause you're amazing, just the way you are."

5. The Only Exceptions, Paramore
The Only Exceptiondirilis pada 2010 sebagai single dari album Brand New Eyes yang dipopulerkan Parampore. Lagu ini masuk nominasi Grammy Awards untuk Best Pop Performance.

Tidak perlu melihat lebih banyak ke koleksi Paramore untuk mencari lagu cinta. Sebab tembang ini saja sudah sangat pas untuk menemani Anda mengisi waktu bersama orang terkasih.

"And that was the day that I promised I'd never sing of love. If it does not exist, but darling. You are the only exception."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)