Livi Zheng Bikin Film di Makam Bung Karno

Kamis, 03 Agustus 2017 - 05:06 WIB
Livi Zheng Bikin Film di Makam Bung Karno
Livi Zheng Bikin Film di Makam Bung Karno
A A A
BLITAR - Sutradara film Hollywood asal Indonesia, Livi Zheng memilih area pemakaman Bung Karno di Blitar, Jawa Timur sebagai tempat syuting untuk film terbarunya. Dia pun membawa beberapa kru dari Amerika Serikat.

Livi mengaku dirinya sengaja memilih area makam Bung Karno karena ingin menonjolkan sosok Presiden Pertama Indonesia itu yang merupakan tokoh proklamator serta ingin lebih memperkenalkan Blitar di mancanegera.

Untuk tempat-tempat wisata, rencananya crew asal Amerika ini akan mengambil syuting di Candi Penataran, peternakan ikan koi, dan kebun kopi. Film yang dibuat ini memang bukan fim bioskop, tetapi akan dijadikan dalam film documenter.

Livi Zheng merupakan sutradara kelahiran Jawa Timur, 3 April 1989. Dia tidak saja menjadi sutradara, juga seorang produser, penulis latar, aktris, dan pemeran pengganti Indonesia.

Dia memulai kariernya sebagai pemeran pengganti pada usia 15 tahun, kemudian menyutradarai Brush with Danger pada 2014. Kariernya di belakang layar pun terus diperhitungkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)