Jelang Konser, G-Friend Puji Fans Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2017 - 13:19 WIB
Jelang Konser, G-Friend Puji Fans Indonesia
Jelang Konser, G-Friend Puji Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) sebagai pihak promotor Konser Music Bank Jakarta merilis video greeting dari G-Friend. Girl band asuhan Source Entertainment ini menggoda para fans Indonesia yang telah menantikannya.

Video yang berdurasi 34 detik ini memperlihatkan G-Friend sangat antusias bertemu dengan fans Indonesia. Sowon G-Friend pun memuji fans Indonesia yang telah menantikan mereka.

"Satu, dua, tiga. Halo semuanya kami adalah G-Friend. Apa kabar kalian tahu G-Friend akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Sowon dalam video greeting.

Tidak hanya itu, leader G-Friend ini senang melihat fans Indonesia yang banyak memberikan video dance cover. Mengingat video itu membuat G-Friend lebih mengenal fans Indonesia.

"Kami sudah dengar bahwa G-Friend punya banyak penggemar di Indonesia. Kami melihat banyak video cover dari penggemar kami di Indonesia . Kalian luar biasa," katanya.

Music Bank in Jakarta 2017 akan diisi oleh grup K-Pop ternama antara lain, EXO, GFriend, NCT, BAP, Astro. Ada juga dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Music Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Melihat list line up serta duo MC yang sudah memiliki nama serta fanbase yang cukup besar di Indonesia, pihak penyelenggara optimistis acara ini akan meraih sukses besar. Untuk tiket akan dijual secara online melalui situs ticket.yes24.co.id dengan pembagian kelas tiket, yakni kategori Red, Blue, Green, dan Yellow.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)