GlobalTV Sajikan Drama Musikal Sound of Life

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 21:11 WIB
GlobalTV Sajikan Drama Musikal Sound of Life
GlobalTV Sajikan Drama Musikal Sound of Life
A A A
JAKARTA - GlobalTV kembali memberikan tayangan terbaru yang terinspirasi dari kesuksesan ajang talent search The Voice Kids Indonesia, yakni Sound of My Life.

Dalam keterangan yang diterima SINDOnews, drama Sound of My Life tentang kehidupan remaja masa kini yang dilengkapi dengan bumbu konflik percintaan, sahabat, keluarga, pencarian jati diri hingga mengejar cita – cita.

Sound of My Life dibintangi penyanyi idola jebolan The Voice Kids Indonesia seperti, Keshya Valerie, Nitya Shamdasani, Sosila Mega, Shakira Jasmine, Christopher Edgar, Auw Genta, dan Dalillah Nurhasanah.

Perpaduan suara merdu dan kemampuan akting yang memukau akan membuat pemirsa GlobalTV terhibur. Yang menarik, setiap episode drama musical ini mempunyai cerita berbeda serta konflik dan keseruan khas remaja.

Selain menghibur dalam setiap episodenya juga akan banyak pesan edukatif yang dapat dijadikan contoh dan pelajaran. Drama yang ditayangkan setiap Sabtu, pukul 10.00 WIB, mulai 5 Agustus 2017 ini merupakan wujud GlobalTVsebagai ‘home of real talents’ yang tidak hanya melahirkan talenta berkualitas, juga membuat mereka menjadi talenta yang bisa hadir di industri hiburan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)