Despacito Jadi Video Klip Paling Banyak Ditonton

Senin, 07 Agustus 2017 - 21:06 WIB
Despacito Jadi Video Klip Paling Banyak Ditonton
Despacito Jadi Video Klip Paling Banyak Ditonton
A A A
JAKARTA - Video klip Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee telah menjadi video YouTube paling banyak ditonton, bahkan telah melebihi pencapaian dari single Wiz Khalifa dan Charlie Puth berjudul See You Again.

Klip tersebut telah disaksikan 3 miliar penonton dan masih diminati sebagai lagu musim panas ini, setelah menghabiskan 12 minggu terakhir di puncak Billboard Hot 100.

Diawali pada posisi nomor satu pada Mei lalu, Despacito menjadi lagu berbahasa Spanyol pertama yang mencapai posisi puncak sejak lagu Macarena yang juga pernah menempati tangga lagu teratas pada 1996.

Video klip Despacito yang difilmkan di San Juan, Puerto Rico ini tidak menampilkan Justin Bieber, namun kehadirannya di single tersebut telah membantu mengangkat tembang itu di posisi teratas.

Lagu Despacito telah mencapai rekor. Hanya dalam waktu tujuh bulan saja penikmat musik dunia telah setia membuatnya menjadi lagu nomor satu.

Daddy Yankee berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menikmati lagu miliknya.

“Terima kasih YouTube atas kesuksesan Despacito. Saya menyadari pengaruh platform itu. Industri musik telah berubah. Aturan musik telah berubah. Dan YouTube memiliki tanggung jawab yang besar, dan saya memahaminya. Memecah rekor sangat banyak, dan saya senang untuk tetap menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9204 seconds (0.1#10.140)