Tips Dapatkan Perut Langsing dengan Mudah

Senin, 07 Agustus 2017 - 20:40 WIB
Tips Dapatkan Perut Langsing dengan Mudah
Tips Dapatkan Perut Langsing dengan Mudah
A A A
JAKARTA - Memiliki perut langsing, kencang dan rata menjadi keinginan banyak orang. Namun, masalah lemak perut menjadi masalah yang sulit diatasi.

Jika Anda termasuk orang yang sedikit bergerak atau memiliki pekerjaan yang menuntut berdiam di meja kerja, maka lemak pada perut akan mudah menghampiri. Bahkan, sering kali Anda mencoba mengikuti diet sehat dan rutin berolahraga.

Sementara, lemak perut ini dekat dengan penyakit seperti, obesitas, jantung, diabetes, stroke, dan kanker. Jadi, sangat penting untuk menjaga diet ketat dan rutinitas kebugaran agar tetap sehat. Selain itu, jika Anda mencari bahan alami untuk menghilangkan lemak perut, Anda dapat mencoba ramuan yang satu ini.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan yakni, 2 sdm biji chia dan 2 sdm yoghurt bebas lemak.

Cara membuatnya, campurkan biji chia dengan yoghurt, aduk rata. Konsumsi campuran bahan alami tersebut setiap pagi, setelah sarapan pagi selama 2 bulan.

Dikutip Boldsky, mengkonsumsi ramuan ini saja memang tidak akan banyak membantu Anda mencapai perut rata. Tentunya juga harus didukung dengan perubahan gaya hidup.

Konsumsilah makanan sehat, hindari minyak, gula, daging merah, dan lain-lain. Lalu berolahraga, minimal 40 menit setiap hari, jangan terlalu lama duduk dan lakukan olahraga perut setiap hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)
pixels