Calvin Harris Kokoh Jadi DJ Bayaran Tertinggi di Dunia

Kamis, 10 Agustus 2017 - 11:43 WIB
Calvin Harris Kokoh Jadi DJ Bayaran Tertinggi di Dunia
Calvin Harris Kokoh Jadi DJ Bayaran Tertinggi di Dunia
A A A
JAKARTA - Calvin Harris telah menduduki daftar teratas majalah Forbes sebagai DJ dengan bayaran tertinggi di dunia selama lima tahun berturut-turut.

DJ asal Skotlandia itu berhasil meraup USD48,5 juta dalam jangka waktu Juni 2016 sampai Juni 2017, sekaligus menduduki posisi di atas DJ Tiesto dan The Chainsmokers di tahun ini.

Sementara, Tiesto berada di posisi kedua yang juga bertahan selama lima tahun berturut-turut dengan pendapatan sebesar USD39 juta.

Adapun duo EDM, The Chainsmokers berhasil menempati urutan ketiga dengan pendapatan USD38 juta. Musisi up-beat lainnya yang masuk dalam daftar 10 besar adalah David Guetta, Marshmello, Skrillex, Martin Garrix, Zedd, Steve Aoki dan Diplo.

Tahun ini memang menjadi yang sangat sibuk bagi Calvin karena dia baru saja merilis album bertabur bintang terbarunya berjudul Funk Wav Bounces Vol 1 pada Juni lalu.

Album ini menampilkan sepuluh lagu dengan menampilkan suara emas dari beberapa musisi, seperti Ariana Grande, Katy Perry, Frank Ocean, Pharrell Williams, Migos, Future, John Legend dan banyak yang lainnya.

Dikutip Aceshowbiz, DJ berusia 33 tahun itu baru-baru ini telah menjadi berita utama karena single barunya bersama dengan Katy Perry, Pharrell, dan Big Sean berjudul Feels yang diprediksi akan menempati posisi satu di Billboard Hot 100 dan mampu menggeser posisi Luis Fonsi untuk lagu Despacito.

Seperti diketahui, lagu Feels saat ini berada di posisi kedua dan Despacito telah bertahan stabil di puncak grafik selama dua belas minggu berturut-turut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)