Pink Terima Penghargaan Tertinggi MTV

Rabu, 16 Agustus 2017 - 23:24 WIB
Pink Terima Penghargaan Tertinggi MTV
Pink Terima Penghargaan Tertinggi MTV
A A A
JAKARTA - Pink nampaknya menjadi penyanyi dunia yang berbahagia di Agustus ini. Dia baru saja mengumumkan album ketujuh berjudul Beautiful Trauma dan merilis single pertamanya, What About Us.

Tidak sampai di sana, MTV mengumumkan bahwa Pink akan menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di Video Music Awards 2017.

Selain mencatat penghargaan tertinggi, seperti dilansir Billboard, pelantun Raise Your Glass berusia 37 tahun itu juga akan tampil live pada acara yang dihelat di The Forum, Inglewood, California, pada 27 Agustus mendatang. Tidak itu saja, menjelang pertunjukan, MTV akan memperlihatkan video musik What About Us.

Bagi Pink, penghargaan tersebut menandai sejarah pencapaian karier musiknya yang panjang. Selama 17 tahun bermusik, bintang pop tersebut telah meraih tiga Grammy, dua Billboard Music Awards dan enam MTV Video Music Awards, dan diangkat sebagai Billboard's Woman of the Year pada 2013.

Penghargaan Vanguard pertama dipresentasikan di VMA perdana pada 1984 kepada David Bowie dan The Beatles. Sejak diganti namanya untuk menghormati Michael Jackson pada 1991, penghargaan bergengsi tersebut telah diberikan kepada orang-orang berprestasi seperti, Madonna, Beyonce, Guns N Roses dan tahun lalu, Rihanna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)