Lebih Merdeka Bersama Moviebay

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 13:31 WIB
Lebih Merdeka Bersama Moviebay
Lebih Merdeka Bersama Moviebay
A A A
JAKARTA - Merdeka! Moviebay, layanan video on demand milik MNC Group yang menyediakan ribuan film dan beragam TV Channel unggulan internasional dan nasional, ikut serta memeriahkan perayaan HUT ke-72 Indonesia.

Semangat kemerdekaan memperkuat posisi Moviebay selalu memberikan kebebasan kepada pelanggannya. Bukan hanya kebebasan dalam mengakses berbagai macam konten, di mana pun dan kapan pun, Moviebay juga memberikan kebebasan dalam memilih berbagai variasi konten terbaik, fitur dan pilihan paket berlangganan.

Moviebay berkomitmen untuk selalu memberikan kebebasan kepada masyarakat dalam menikmati tayangan favorit lewat gadget dimanapun dan kapanpun.

“Kami sangat mendukung kemajuan industry digital di Indonesia dimana masyarakat tidak lagi terikat dengan jadwal yang padat. Memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk menikmati film atau channel kesayangan mereka melalui gadget tanpa harus menunggu sampai di rumah,” kata Managing Director Moviebay Rady Rafly.

Sesuai dengan tema kali ini yaitu, “Merdeka” Moviebay memberikan konten spesial di Agustus ini dengan cerita “Perjuangan” seperti, film Momentum yang dibintangi aktor legendaries Morgan Freeman; Predestination yang dimainkan Ethan Hawke, dan Myn Bala, sebuah film drama yang menceritakan sejarah perjuangan negara Kazakhstan.

Untuk film Indonesia, Moviebay menyajikan Preman Pensiun ‘Sang Juara’ dan Cintapuccino. Tidak hanya itu, film baru, “Demi Cinta” yang dibintangi Tora Sudiro, Ricky Harun, dan Titi Kamal juga hadir di Moviebay secara Exclusive per hari ini.

Di menu TV, tepatnya RCTI, Global TV, dan MNC TV tidak kalah menarik. Pada Agustus ini akan ditayangkan berbagai film serta program terbaik seperti, Spectre, The Scorpion King, Maze Runner, Terjebak Nostalgia, Mahabarat, dan Upin Ipin.

Bagi pelanggan yang tidak sempat menonton, tidak perlu khawatir karena dalam aplikasi Moviebay tersedia fitur TVOD (TV - On - Demand) yang dapat memutar dan menikmati program hingga 7 hari kebelakang.

Bagi pelanggan Moviebay yang juga berlangganan TV Berbayar MNC Group seperti, MNC Play, Indovision, Top TV, dan Okevision secara sajian konten akan mendapatkan varisi yang lebih banyak.

Dengan semudah menekan tombol “connect” dalam aplikasi Moviebay, semua pelanggan TV Berbayar MNC Group bisa menikmati semua channel-channel premium yang mempunyai OTT Rights sesuai dengan paket yang diambil.

“Moviebay hadir sebagai pelengkap dari layanan TV Berbayar MNC Group. Dengan Moviebay semua pelanggan MNC Play, Indovision, Top TV dan Okevision bisa mengakses paket TV Berlangganan mereka gratis selama tercatat sebagai pelanggan TV Berbayar tersebut,” terang Rady.

Untuk menambah semangat hari kemerdekaan, Moviebay juga mengadakan quiz melalui sosial media terkait konten tematik di Agustus ini dan pemenang akan mendapatkan hadiah ekslusif dari Moviebay.

Untuk mengikuti quiz ini pantau terus akun media sosial Moviebay Facebook (Moviebay ID), Twitter (MoviebayID), dan Instagram (MoviebayID).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3686 seconds (0.1#10.140)