Film Terbaru Marsha Timothy Terus Dapat Apresiasi Internasional

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 21:08 WIB
Film Terbaru Marsha Timothy Terus Dapat Apresiasi Internasional
Film Terbaru Marsha Timothy Terus Dapat Apresiasi Internasional
A A A
JAKARTA - Film Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak yang dibintangi Marsha Timothy lolos seleksi Toronto International Film Festival. Film yang mengangkat perjuangan janda yang mencari keadilan ini mampu menyentuh para penikmat film di dunia.

Sebelumnya, film Marlina sudah mendapat apreasiasi masyarakat internasional. Pada Mei lalu, fim ini sukses di putar di Quinzaine des réalisateurs (Directors’ Fortnight) dalam rangkaian Festival Film Cannes 2017.

Film dengan bahasa Inggris berjudul Marlina the Murderer in Four Acts ini juga telah mendapat sambutan saat diputar di Melbourne International Film Festival dan New Zealand Film Festival.

Rencananya, film berdurasi 90 menit ini akan diputar pada program Contemporary World Cinema dalam festival tersebut dan bersanding dengan 40 film lainnya.

“Setiap film yang masuk dalam program Contemporary World Cinema menawarkan cerita baru dari belahan dunia lain melalui perspektif sutradara yang berasal dari budaya tersebut. Secara keseluruhan, 40 film ini mengajak kita untuk memperluas dan memperdalam pandangan kita terhadap dunia,” kata Direktur Artistik TIFF Cameron Bailey dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Cerita Marlina bisa dikatakan universal, sehingga membuat banyak orang menerima film tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)