Drama Musikal Dunia Terbalik Jadi Puncak Perayaan HUT RCTI ke-28

Senin, 21 Agustus 2017 - 17:02 WIB
Drama Musikal Dunia Terbalik Jadi Puncak Perayaan HUT RCTI ke-28
Drama Musikal Dunia Terbalik Jadi Puncak Perayaan HUT RCTI ke-28
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk terimakasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat Indonesia, RCTI akan menyuguhkan acara hiburan spektakuler pada puncak HUT ke-28-nya. Acara yang mengusung tema Anniversary Celebration, stasiun televisi swasta pertama di Indonesia itu akan dilangsungkan di Ecovention, Ancol, Jakarta, pada Rabu (23/8/2017).

Sama seperti pada HUT sebelumnya. Untuk HUT tahun ini, RCTI juga akan menyuguhkan sebuah drama musikal dalam acara yang akan dimulai pukul 20.00 WIB itu. Sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik, akan dibawakan secara live pada acara puncak HUT tersebut.

"Seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini juga ada drama musikal. Untuk tahun ini, sinetron Dunia Terbalik yang akan diangkat. Tidak hanya melibatkan para pemainnya saja, tapi juga akan ada kejutan-kejutan" kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati.

Pada pelaksanaanya nanti, akan ada kejutan-kejutan pada drama musikal Dunia Terbalik itu. Pasalnya, sejumah artis pendukung yang akan mengisi acara puncak HUT itu, akan ambil bagian dalam drama musikal itu.

Uniknya, mereka yang ambil bagian itu, adalah sosok yang selama ini dikenal bukan sebagai aktor atau akrtis. Ya, beberapa penyanyi papan atas Tanah Air, seperti Judika, Rossa dan beberapa penyanyi lainnya, akan beradu peran dengan Idoy dan kawan-kawan.

"Ada cameo. Kita akan memasukkan suasana Ciraos dalam drama musikal nanti," ujar Head of Production Division RCTI, Fabian Dharmawan.

Sementara itu, selain dihadiri para pemain sinetron Dunia Terbalik, pada puncak perayaan HUT juga akan menghadirkan penyanyi dan band kondang. Selain Judika dan Rossa, dalam acara puncak juga akan menghadirkan Sheilla On 7, Isyana Sarasvati serta beberapa alumnus talent search RCTI, seperti Regina, Andmesh Kamaleng, Hanin Dhiya serta Gloria Jessica.

"Mengusung tema Anniversary Celebration, RCTI menampilkan perpaduan antara cerita drama musikal Dunia Terbalik yang dimainkan secara live dengan pertunjukan musik yang berkualitas. Dibalut juga dengan treatment audio visual yang akan memuaskan tontonan para pemirsa setia RCTI," papar VP Production, Untung Pranoto.

Perayaan puncak HUT ke 28 RCTI juga akan semakin semarak dengan hadirnya para pembawa acara kodang. Penampilan Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Robby Purba dan Nirina Zubir, dipastikan akan semakin menghidupkan acara tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)
pixels