Sindhen App Gelar Kepencet Music Festival

Selasa, 22 Agustus 2017 - 13:33 WIB
Sindhen App Gelar Kepencet Music Festival
Sindhen App Gelar Kepencet Music Festival
A A A
JAKARTA - Sindhen App, aplikasi yang bergerak di bidang nightlife siap menyelenggarakan festival dengan konsep menggabungkan musik, seni, dan bazaar lewat Kepencet Music Festival.

Festival yang diselenggarakan selama 2 hari di Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan pada 26 dan 27 Agustus ini akan menampilkan beberapa musisi-musisi lokal ternama seperti, Barasuara, Naif, The Sigit, Stars and Rabbit, OM PMR, Fourtwnty, Rama Satria and The Electric Mojo, dan Neo pada Main Stage.

Festival ini bekerja sama dengan Joy Collective atas dasar kepedulian akan konservasi hutan hujan di Indonesia bernama Rainforest Pavilion Stage yang akan menampilkan Harvy & Tekka, House Cartel, Halim Ardie, Disko Pantera, Cul De Sac Collective, Noctem, dan A. Nayaka.

Tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi Sindhen App atau melalu website www.sindhenapp.com. Penjualan tiket dibagi menjadi 3 fase yaitu Early Bird, Pre-Sale, dan Normal Price/On the spot. Harganya dibuka mulai Rp50 ribu hingga Rp600 ribu per hari.

Seperti diketahui, Sindhen App dapat downdload melalui Apple Store dan Google playstore. Sindhen mempermudah para pengguna aplikasi untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai venue, event, dan promo-promo menarik seputar lifestyle dan entertainment.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0567 seconds (0.1#10.140)