4 Jenis Foreplay Favorit Wanita

Rabu, 23 Agustus 2017 - 02:23 WIB
4 Jenis Foreplay Favorit Wanita
4 Jenis Foreplay Favorit Wanita
A A A
JAKARTA - Foreplay memiliki peran penting saat berhubungan intim. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan seks suami istri semakin membara.

Nah, ternyata ada beberapa jenis foreplay yang ternyata disukai oleh perempuan. Pemanasan sebelum bercinta ini dinilai akan memberikan kepuasaan.

Mengutip TheHealthsite, berikut empat jenis foreplay yang disukai wanita:

1. Rangsangan Payudara
Saat Anda memulai persiapan untuk bercinta, alangkah baiknya agar pria melakukan beberapa rangsangan pada payudara, seperti memegang payudara untuk bisa meningkatkan libido wanita saat bercinta.

Sentuh bagian payudara pasangan Anda seperti memegang atau mencium putingnya. Hal itu membuat dia merasa senang dan mulai terangsang.

2. Mencium Telinga
Beberapa titik rangsangan pada wanita ada pada telinga. Sentuh telinganya saat Anda ingin melanjutkan beberapa sesi berciuman. Sentuhan telinga ini menjadi salah satu yang sangat disukai perempuan saat akan bercinta.

3. Sentuh Bagian Leher
Sentuhan pada beberapa tubuh pasangan menjadi kunci sukses foreplay. Sentuhan leher sangat tepat dilakukan usai mencium telinga. Sentuh leher dengan kedua tangan Anda agar si dia merasa nyaman dan meningkatkan gairah seksualnya

4 Pijatan Kaki
Memijat kaki pasangan, khususnya pada perempuan sangat penting dilakukan pria. Sentuhan ini membuat wanita sangat menyukainya dan siap melanjutkan sesi bercinta yang membuat Anda akan merasakan kepuasaan di atas ranjang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2274 seconds (0.1#10.140)