Rencana Pesta Ulang Tahun Aceng Hebohkan Desa Ciraos

Rabu, 23 Agustus 2017 - 22:12 WIB
Rencana Pesta Ulang Tahun Aceng Hebohkan Desa Ciraos
Rencana Pesta Ulang Tahun Aceng Hebohkan Desa Ciraos
A A A
JAKARTA - Warga Desa Ciraos dibikin heboh oleh Aceng. Pasalnya, dalam beberapa hari ke depan menantu Mak Suha itu akan segera ulang tahun (Ultah).

Rencana Aceng yang akan menggelar pesta Ultah, menjadi pemicu dari kehebohan tersebut. Pasalnya, Aceng berencana akan merayakan ultahnya dengan mewah. Bahkan, dia sudah memberi tahu rencana itu kepada semua warga Ciraos.

Namun, di balik kehebohan itu, berita tersebut menjadi kabar buruk bagi keluarga Dadang-Ikoh. Pasangan suami-istri yang rumahnya berdekatan dengan rumah Aceng itu khawatir, pamornya di Desa Ciraos ssbagai orang terkaya akan tercoreng jika rencana Aceng itu benar-benar terwujud.

"Jangan didiamkan, itu akan menggangu kita," kata Ikoh panik.

Demi menjaga statusnya sebagai orang terkaya, keluarga itu pun mencoba untuk merencanakan sesuatu. Menggelar pesta Ultah yang lebih wah, menjadi pilihan keluarga itu.

Tidak berhenti di situ. Ikoh juga mengusulkan agar ultah suaminya dimajukan agar bisa berbarengan dengan ultah Aceng. "Papah juga harus ultah lebih mewah. Majuin aja tanggalnya, di samain sama si Aceng. Diubah aja tanggal Ultahnya," kata Ikoh dalam drama musikal Dunia Terbalik itu.

"I love you, bibeh," seru Dadang girang.

Drama musikal Dunia Terbalik ini menjadi puncak perayaan ulang tahun ke-28 RCTI yang digelar di Ancol, Jakarta, Rabu (23/8/2017). Drama ini disiarkan secara langsung mulai pukul 20.00 WIB dengan menampilkan bintang-bintang Dunia Terbalik dan sejumlah cameo seperti Judika dan Rossa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4138 seconds (0.1#10.140)