Tips Padu Padan Cropped Sweater Ala Selebritas Hollywood

Kamis, 24 Agustus 2017 - 13:20 WIB
Tips Padu Padan Cropped...
Tips Padu Padan Cropped Sweater Ala Selebritas Hollywood
A A A
JAKARTA - Tren fashion tak lepas dari pengaruh selebritas dan fashion influencer. Termasuk halnya menggunakan cropped sweater seperti yang dikenakan Kendall Jenner dan Bella Hadid. Dalam berbagai kesempatan, keduanya tampil stylish dengan outfit tersebut.

Penampilan selebriti Hollywood ini pun cocok dijadikan inspirasi. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Who What Where.

1. Chanel Iman
Padukan cropped sweatwer dengan detail sabrina dan skinny jeans favorit. Untuk melengkapi pemampilan, Anda bisa menggunakan sepatu beraksen tali yang chic.

2. Kendall Jenner
Padukan cropped sweater over size dengan celana jeans robek dan stoking jaring. Sebagai pelengkap gunakan tas pinggang dan high heels.

3. Bella Hadid
Anda yang gemar tampil casual bisa mencontek gaya Bella Hadid. Dengan menggunakan cropped sweater dan celana jeans simpel, Bella tampil casual namun tetap stylish.

4. Gigi Hadid
Gigi Hadid memilih padu pasan cropped sweater dengan celana dan jaket jeans. Jangan lupa gunakan ankle boots berwarna nude untuk melengkapi penampilan. Padu padan ini cocok digunakan pada malam hari.

5. Selena Gomez
Untuk tampilan feminin, Anda bisa mencontek gaya Selena Gomez satu ini. Gunakan croppwd sweater dengan rok midi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)