Album Baru Demi Lovato Buat Penasaran

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 02:12 WIB
Album Baru Demi Lovato Buat Penasaran
Album Baru Demi Lovato Buat Penasaran
A A A
JAKARTA - Demi Lovato telah mengungkapkan judul album terbarunya, Tell Me You Love Me. Akan tetapi penyanyi berusia 25 tahun ini baru akan merilisnya pada 29 September mendatang.

Bagi penggemar yang penasaran dengan lagu terbaru juri X Factor Amerika Serikat ini, sudah bisa memesannya mulai hari ini.

Sebagai perkenalan yang bisa membuat penggemarnya penasaran, penyanyi cantik berambut cokelat ini telah memamerkan video pendek hitam-putih yang menampilkan dirinya saat sedang menjalani rekaman.

Sebelumnya, Demi pun telah merilis single Sorry Not Sorry. Lagu itu disebut-sebut sebagai tembang yang ditujukan untuk para haters, di mana liriknya begitu menyentuh.
“Anda tahu saya baik-baik saja sekarang dan maaf saya tidak menyesal karena Anda mungkin tidak mencintai kehidupan Anda saat ini,” katanya dalam lirik.
Usai meraih nominasi Best Pop Vocal Album di 59 Grammy Awards berkat album Confident, Demi pun mengungkapkan apa yang diinginkan untuk album terbarunya tersebut.

“Saya sebenarnya ingin tampil beda dengan album saya. Saya ingin menjadi lebih penuh perasaan, jadi kita akan lihat apakah akan berakhir seperti itu atau tidak. Saya masih dalam proses penulisan dan menemukan inspirasi, jadi kita lihat saja nanti,” ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz.

“Saya telah mengerjakan musik baru sekitar satu setengah tahun. Saya telah memiliki banyak pengalaman hidup selama satu setengah tahun terakhir dan saya telah menemukan diri saya lebih dari sebelumnya, inspirasi adalah tentang mandiri dan berusia 25 tahun dan hidup dalam kehidupan saya sendiri dan emosi yang saya hadapi sebagai wanita lajang berusia 20-an. Ini lebih penuh perasaan,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8065 seconds (0.1#10.140)