5 Alasan Wajib Nonton Konser Music Bank 2017

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 09:20 WIB
5 Alasan Wajib Nonton...
5 Alasan Wajib Nonton Konser Music Bank 2017
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank yang akan dihelat tahun ini di Jakarta menjadi yang termegah. Tentu ini akan menjadi sejarah, terlebih Music Bank merupakan acara musik yang telah lama menjadi favorit di mata pemirsa televisi di Asia yang eksis.

Berikut lima alasan untuk menonton Konser Music Bank di Jakarta pada 2 September mendatang yang dirangkum oleh Sindonews.

1. Idol papan atas
Music Bank in Jakarta 2017 akan diisi oleh grup K-Pop ternama antara lain, EXO, GFriend, NCT, BAP, Astro. Ada juga dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Music Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Melihat list line up ini akan menjadi yang spesial. Dikarenakan, banyaknya idol papan atas yang akan memuaskan penggemarnya di Indonesia.

2. Panggung lebih dekat dan besar
Pada 2017 ini Star Media Nusantara (SMN) sebagai bagian dari grup media terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara, MNC menjadi Official Media Partner konser Music Bank bertajuk Music Bank In Jakarta 2017 yang digelar pada 2 September 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Panggung Music Bank membuat fans akan lebih dekat dengan idola mereka. Para bintang tamu yang akan tampil seperti EXO, G-Friend, NCT 127, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet juga mudah menyapa penggemarnya. Berubahnya bentuk panggung Music Bank ini dikarenakan permintaan dari fans.

3. Tampil lebih lama
Konser Music Bank di Jakarta ini akan berlangsung meriah dan memakan waktu yang lama. Alasannya, beberapa Idol akan menyanyikan banyak lagu andalannya.

Apa yang dilakukan mereka dikarenakan beberapa Idol baru pertama kali datang ke Indonesia. Untuk itu, mereka pun akan memberikan kepuasan kepada penggemarnya.

4. Idol akan lebih dekat dengan penggemar
Dalam video greetingnya seperti G-Friend, Astro, NCT127 telah berjanji akan lebih dekat dengan penggemarnya. Untuk itu mereka menyiapkan penampilan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

5. Moment Park Bo Gum dan Irene Red Velvet
Park Bo Gum dan Irene akan menunjukkan kekompakkanya sebagai MC. Apalagi keduanya terlihat serasi saat membawakan acara Konser Music Bank di Jakarta. Para penggemar pun menantikan aksi dari Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)