Unik, Kondom Rasa Pedas Bisa Tingkatkan Sensasi Bercinta

Rabu, 30 Agustus 2017 - 00:10 WIB
Unik, Kondom Rasa Pedas Bisa Tingkatkan Sensasi Bercinta
Unik, Kondom Rasa Pedas Bisa Tingkatkan Sensasi Bercinta
A A A
INDIA - Sebuah merek kondom di India, Manforce merilis kondom terbaru yang berbeda dengan alat pencegah hamil lainnya, di mana kondom ini diciptakan dengan aroma rasa pedas.

Dilansir New York Post, kondom pedas ini diklaim bisa membuat sesi bercinta makin bergairah, panas dan menggoda. Menurut para ahli, kehadiran kondom dengan rasa pedas di India ini memberikan dampak positif.

Seks oral yang populer di India mendukung pasangan menggunakan kondom. Mereka pun tak ingin terkena penyakit menular seksual. Oleh karena itu, adanya kondom rasa pedas membuat banyak orang penasaran sehingga ingin membeli dan mencobanya.

Berdasarkan data yang didapat, permintaan kondom rasa pedas ini melonjak di beberapa apotek. Manager Mankid Pharma pembuat Manforce mengatakan demi menciptakan rasa nyaman dan menyenangkan dalam bercinta, konsumen banyak meminta kondom rasa pedas.

Sementara, sebuah laporan baru dari National Center for Health Statistics mengungkapkan popularitas kondom di India setara dengan penggunaan kondom di Amerika Serikat. Penggunaan kondom sebagai cara terbaik untuk menghindari penyebaran penyakit menular seksual (PMS).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)