Raisa dan Hamish Daud Semakin Mesra dengan Prosesi Adat Sunda

Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:19 WIB
Raisa dan Hamish Daud Semakin Mesra dengan Prosesi Adat Sunda
Raisa dan Hamish Daud Semakin Mesra dengan Prosesi Adat Sunda
A A A
JAKARTA - Raisa dan Hamish Daud semakin romantis dan mesra dalam menjalani proses pernikahan adat Sunda. Keduanya mengenakan baju adat khas sunda dengan beberapa serangkaian adat yang dijalaninya.

Seperti melakukan proses siraman yang dilakukan oleh penyanyi yang memiliki nama asli Raisa Andriana di kediamannya, Cinere , Depok, Selasa (29/8/2017). Setelah itu, Ia melakukan rangkaian adat Ngeuyeuk Seureuh yang dilakukannya bersama Hamish Daud.

Ngeuyeuk Seureuh adalah kedua calon mempelai meminta restu pada orang tua masing-masing dengan disaksikan sanak keluarga. Lewat prosesi ini pula orang tua memberikan nasihat lewat lambang benda-benda yang ada dalam prosesi pernikahan.

Melalui akun instagram dari Bridestory selaku vendor resmi dari pernikahan Raisa dan Hamish membuat keduanya terlihat nampak seperti pasangan kekasih yang sempurna. Raisa dan Hamish pun menampilkan aura yang berbeda.

Dengan setelan kebaya berwarna cream ini membuat Raisa tampil anggun dan cantik. Hamish pun terlihat gagah dan wibawa dengan setelan jas hitam khas sunda berwarna hitam dan sarung dengan tambahan peci diatas kepalanya.

Keduanya menikmati serangkain adat yang merupakan salah satu proses pernikahan. Raisa pun terus menampilkan senyumannya yang indah.

Sementara, pernikahan Raisa dengan aktor Hamish Daud, rencananya berlangsung pada Minggu 3 September. Mereka juga akan menggelar resepsi di salah satu gedung di kawasan Jakarta Pusat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)