Selamat Hari Patah Hati, Raisa Resmi Jadi Istri Hamish Daud

Minggu, 03 September 2017 - 13:08 WIB
Selamat Hari Patah Hati, Raisa Resmi Jadi Istri Hamish Daud
Selamat Hari Patah Hati, Raisa Resmi Jadi Istri Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Senyum sumringah terus menghiasi wajah cantik penyanyi Raisa Andriana begitu Hamish Daud Wyllie mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Raisa pun resmi menjadi istri Hamid dalam upacara akad nikah yang digelar di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Upacara akad nikah itu digelar pada pukul 08.00 WIB dengan adat Sunda. Hamish pun terlihat tidak kesulitan saat mengucapkan ijab kabul. Hanya dengan satu tarikan napas, ijab kabul pun terucap dari bibirnya.

Raisa pun tampak sangat cantik dengan kebaya putih yang membalut tubuhnya. Dia pun terus menebar senyuman begitu dia dan Hamish dinyatakan sudah sah menjadi sepasang suami dan istri.

Dalam akad nikah itu, Hamish memberikan 500 gram emas mulia sebagai mas kawin. Acara akad ini digelar dengan konsep outdorr di Jasmine Ballroom, Ayana Midplaza.

Hamish menjadi pelabuhan terakhir Raisa setelah pelantun Kali Kedua itu putus dari Keenan Pearce. Sementara, sebelum menjalin asmara dengan Raisa, Hamish dikabarkan berpacaran dengan Nadine Chandrawinata.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)