Film Rectoverso Jadi Awal Perkenalan Raisa dan Hamish Daud

Minggu, 03 September 2017 - 16:57 WIB
Film Rectoverso Jadi Awal Perkenalan Raisa dan Hamish Daud
Film Rectoverso Jadi Awal Perkenalan Raisa dan Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Kisah perjalanan cinta Raisa dan Hamish Daud hingga akhirnya berakhir di pelaminan pada Minggu (3/9/2017) memang mengundang banyak rasa penasaran. Banyak orang yang ingin tahu kapan persisnya mereka bertemu.

Menurut Hamish, dirinya bertemu dengan Raisa kali pertama ketika mereka terlibat proyek yang sama. Sekitar dua tahun lalu, Hamish membintangi film Rectoverso dan di saat yang sama, Raisa menjadi pengisi soundtrack film tersebut. Tapi, saat itu, tidak ada rasa naksir di antara keduanya.

"Kita kenal sekitar dua tahun lalu dan kenalan di soundtrack film Rectoverso. Kita lewat aja itu yang terjadi dalam berbagai kehidupan. Jadi ya kenalan begitu aja," ujar Hamish Daud di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Seiring waktu berlalu, perkenalan yang awalnya hanya seperti angin lalu itu kemudian menjadi lebih intensif. Benih-benih cinta pun mulai bersemi di hati keduanya. Hingga akhirnya mereka berpacaran dan memutuskan untuk menikah.

Di mata Raisa, sosok Hamish adalah pria yang bisa membuatnya merasa nyaman. Dia pun yakin Hamish merupakan sosok pria yang cocok menjadi pendamping hidupnya.

"Kalau buat aku, selama sekitar 7 tahun ini, aku enggak pernah ngomongin tentang hubungan (asmara) aku. Cuma buat aku itu, Hamish itu deep pasionate life with me dan enggak pernah ragu sama aku," tutur Raisa.

Hamish resmi menikahi Raisa dalam upacara akad nikah yang digelar dengan konsep outdoor di Jasmine Ballroom, Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Dalam akad nikah itu, Hamish memberikan emas murni seberat 500 gram sebagai mas kawin untuk Raisa.

Akad nikah ini didukung oleh Bride Story. Editor Chief Bride Story Ayunda Wardhani mengatakan bahwa pihaknya tidak mengalami kesulitan saat mengorganisasi akad pernikahan tersebut sebab Raisa dan Hamish sangat mudah diajak bekerja sama.

"Dalam menentukan konsep pernikahan dari Raisa dan Hamish, kami tidak mengalamj kesulitan karena mereka mudah diajak kerjasamanya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3633 seconds (0.1#10.140)