Pemain Real Madrid Jadi Inspirasi Sabun Muka Cair Nivea Men

Selasa, 05 September 2017 - 13:45 WIB
Pemain Real Madrid Jadi Inspirasi Sabun Muka Cair Nivea Men
Pemain Real Madrid Jadi Inspirasi Sabun Muka Cair Nivea Men
A A A
JAKARTA - Rutin membersihkan wajah merupakan salah satu cara mudah agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit seperti, kulit kusam, komedo hingga jerawat. Namun bagi pria aktif dan dinamis tentunya harus ekstra dalam membersihkan wajah.

"Pria terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan aktif dengan kegiatan sehari-hari, rentan terhadap masalah kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi serta radikal bebas yang menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kusam,” kata Sekertaris Umum PERDOSKI, Dr Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV saat peluncuran Nivea Men di Hotel Morrissey, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

“Sifat dasar kulit pria mempunyai pori-pori yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak karenanya harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka," tambah Dr Srie.

Berdasarkan fakta tersebut, Nivea Men meluncurkan produk sabun muka cair pria. Sabun yang terinspirasi oleh para pemain sepakbola Real Madrid ini hadir dengan formula berbentuk cair yang dapat menjangkau hingga ke pori terdalam sehingga efektif membersihkan kotoran dan minyak secara menyeluruh.

"Inspirasi dari pemain Real Madrid, bicara kebutuhan kulit lihat keseharian mereka. Di Spanyol itu panas, terik matahari lumayan. Mereka sangat intensif latihannya dan terik banget dan kalau kita bandingkan dengan Indonesia, kalau ke kantor, ke sekolah, naik bus, motor dan keringetan kena debu sudah pasti dan butuh produk yang bisa membantu membersuihkan wajah yang efektif," papar Senior Brand Manager Men Face Care Michael Suwito.

Ada tiga varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah pria Indonesia. Oil attack bright untuk masalah wajah mengkilap akibat minyak berlebih. Acne protect untuk wajah berminyak dan berjerawat dan max bright untuk wajah kusam dan berminyak.

Umumnya, pria mempunyai sifat kulit wajah yang tebal serta mengandung kelenjar aktif 15% lebih banyak dibandingkan wanita, terutama di sekitar area T (dahi, hidung, dagu) sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting.

"Masalah kesehatan kulit saat ini tidak lagi menjadi dominasi wanita pria Indonesia ingin tampil percaya diri, mempunyai energi positif dan beraktifitas tanpa mengkhawatirkan kebersihan wajah mereka," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)